BAKSO DAN TETELAN WARUNG “BUDE” SERBA 10.000 RAMAI DI SERBU PENGUNJUNG 

Jumat, 24-Maret-2023, 18:55


KOTA AGUNG – Kuliner Bakso merupakan kuliner yang disukai semua kalangan dan enak dinikmati kapan pun. seperti halnya usaha warung “BUDE” yang menyediakan bakso dan tetelan. warung bude mematok harga setiap forsinya dengan harga Rp.10.000.

Sejak dibuka pada hari Senin 20 Maret 2023 yang lalu kini warung Budi mulai ramai didatangi pengunjung, baik yang datang dari wilayah kota agung hingga dari luar Kecamatan Kota Agung. Warung Bude yang berlokasi di jalan Letjen Harun Sohar persis depan Mapolsek Kota Agung, Jum’at (24/03/2023).

Bakso dan tetelan Warung Bude ini terkenal karena tekstur urat yang original, ditambah lagi kuah kaldunya yang gurih dan mantap. selain bakso juga tersedia coffee caffucino, es teh serta nasi serba sepuluh ribu. pembeli bisa datang langsung atau melalui pesanan online.

Eva pemilik usaha warung Bude kepada wartawan media lahatonline.com menjelaskan, “di warung Bude pecinta kuliner bakso bisa menikmati beberapa menu bakso diantaranya bakso urat jumbo, bakso halus, bakso tetelan, mei ayam serta aneka minuman, seperti coffee caffucino. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari harga Rp 10.000 sampai 15.000. hari biasa buka jam 10.00 wib – 21.00 wib, selama bulan Ramadhan buka mulai pukul 14.00 wib sampai jam 21.00 wib.

“Alhamdulillah, setiap hari forsi yang kita siapkan dapat terjual habis. mudah-mudahan warung saya dapat menjadi tempat favorit para pengunjung, khususnya para penyuka jajanan bakso, tetelan dan mei ayam,” ungkap Eva.

Menurut para pengunjung warung Bude, harga terbilang murah meria, forsinya dianggap pas dan rasanya bikin puas.

“Kami dari jauh juga mau beli disini. harganya murah, porsinya pas, terus rasanya juga enak,” ungkap Feni satu di antara pembeli.

Menurut Feni, bakso Bude memiliki cita rasa yang enak. tekstur dan rasa daging pada pentolnya benar-benar terasa. ditambah lagi kuah yang meresap dan harga yang terbilang sangat murah, yaitu Rp.10.000 per posinya,”ungkapnya.

Terpantau sejak di buka pada hari senin 20 Maret yang lalu warung Bude mulai ramai pengunjung. bakso dan tetelan warung Bude sepertinya memanjakan lidah setiap pengunjung, hal ini karena resepnya yang lezat. terbukti makin hari warung Bude kian ramai dikunjungi pembeli.

Caplin/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater