ALUMNI SMPN 18 PALEMBANG PEDULI KORBAN BANJIR BANDANG LAHAT 

Senin, 20-Maret-2023, 14:24


Lahatonline.com, Lubuk Sepang – Relawan Ikatan Alumni SMPN 18 Palembang angkatan 85-88 mengunjungi korban bencana banjir bandang di desa lubuk sepang kecamatan Pulau Pinang dan desa keban agung kecamatan Mulak sebingkai kabupaten Lahat.

Dikatakan M. Andre, SE koordinator relawan mengungkapkan, tergerak hatinya untuk membantu para korban banjir yang ada dilahat sejak tersiar kabat di berbagai media.

“Sejak melihat berita banjir dilahat ini viral di media, saya dan kawan-kawan ingin sekali rasanya bisa sedikit meringankan beban saudara dengan berbagi, Alhamdulillah terkumpul sejumlah 135 sak beras, 130 dus Mi instan, 20 kg gula, 5 dus roti dan 10 ball sandang (pakaian, sepatu, sandal) layak pakai yang kesemua nya kami dapatkan dari hasil donasi rekan rekan alumni, dan juga support dari Toko Ahing palembang dkk” ucap M. Andre,SE selaku Koordinator Relawan Alumni SMPN 18 Palembang. Senin, 20/03/23.

Lebih lanjut dirinya berharap, semoga kegiatan ini mendapat berkah dan bermanfaat bagi yang menerima dan semoga musibah ini segera berakhir dan masyarakat yang terkena bencana segera pulih dari keadaan ini.

Senada, Herry M salah satu personil Polres Lahat yang juga merupakan Alumni SMPN 18 Palembang angkatan 98 yang ikut mendampingi kegiatan ini mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para senior nya yang menyempatkan waktu jauh jauh dari Palembang untuk datang dan melihat langsung ke wilayah bencana banjir serta menyalurkan bantuan.

“Saya mengucapkan selamat jalan kepada para relawan alumni SMPN 18 palembang, semoga sehat dan selamat sampai di Palembang, Salam alumni, salam delapan belas, Tutupnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater