4 SEKLOAH BERLINANGAN AIR MATA 

Senin, 20-Maret-2023, 13:08


LAHAT – Hari ini semua peserta kejuaraan HIMSSI pagar alam cup 1 yang berasal dari tiga sekolah berlinangan air mata bersama , Senin (20/3).

Dari sekian lama penantian yang memerlukan usaha dan kerja keras dalam mengikuti kejuaraan HIMSSI pagar alam Cup 1 ,tiga sekolah berhasil menghadirkan TROPHY yang mereka sabet dalam kegiatan tersebut.
Ada pun hasil yang mereka raih yaitu :

  1. SMP 1 pulau pinang menyabet juara Vidio terbaik tingkat pelajar SMP dan Mts dan juga menyabet TROPHY juara 2 Vidio terbaik dari segi instrumen dan visual.
  2. SMK TIARA LAHAT menyabet juara 3 Vidio terbaik tingkat pelajar SMA, MA dan smk dan menyabet juara 3 Vidio terbaik dari segi instrumen dan visual.
  3. SMP 4 LAHAT menyabet Vidio terfavorit.
  4. SD 3 pulau pinang menyebet juara 3 Vidio terbaik tingkat SD dan MI.

H. mulus Akbar, S.ag ,MM selaku dewan pembina Himssi lahat melalui Sarwono, s.pd selalu pembina Himssi areal pulau pinang menuturkan ” kejuaraan HIMSSI Cabang pagar alam ke 1 ini bersifat offline atau melalui Vidio dengan sistem voting dan beberapa penilaian dan di ikuti lebih dari 150 peserta dari lahat dan kota asal dan Alhamdulillah walau juara 3 kita masih bisa membawa pulang beberapa trophy kejuaraan tersebut”.

Terpisah Drs.H. akmalludin,MM selaku kepala sekolah SMK Tiara lahat melalui Hengki selaku pembina Himssi SMK Tiara lahat menuturkan ” Allahuakbar tiada kata yang saya bisa ucapan sekarang ini pasalnya dari usaha adik yang ikut kita bisa mengharumkan nama SMK Tiara lahat kembali di bidang non akademik yaitu pencak silat , sehingga hari ini banyak Adik kita yang ikut bertanding terkejut dengan hadirnya tropy ke SMK Tiara lahat ini. Semoga kedapan tetap dapat mengukir nama Smk Tiara lahat dengan tinta emas ” (MEDI Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater