Gawat, Ucapan Banjiri Menjelang Pelantikan Pengurus PWI Lahat

Minggu, 19-Maret-2023, 22:18


LAHAT – Kalau tidak ada ara melintang pada Selasa tanggal 21 Maret 2023, akan dilaksanakan pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat periode tahun 2023-2026.

Dua hari lagi menjelang pengukuhan pengurus PWI Kabupaten Lahat, yang di Ketuai Nurmala S.Sos, dukungan suport moril terus berdatangan, baik dari Instansi Pemerintahan, swasta, termasuk, ratusan “Papan Ucapan Selamat Pelantikan Ketua & Pengurus PWI Lahat” datang dari kolega para Pengurus PWI Lahat yang membanjiri badan kiri kanan Jalinsum depan kantor Pemkab Lahat.

Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat, ada digelar Selasa (21/3/2023) sekira pukul 09.00 WIB, sampai dengan selesai yang dipusatkan di Perumahan Dinas (Pendopoan) Bupati Lahat.

“Alhamdulillah, usai melaksanakan Konfercab PWI Lahat pada bulan lalu. Berkat kekompakan dan dukungan dari rekan-rekan PWI Lahat, sehingga, Nurmala S.Sos dipercaya menjabat Ketua PWI Lahat periode 2023-2023 mendatang,” ungkap Edhi Amin S.Ag didampingi Pemred SO/LO Bakrun Setia Darma SH.

Dijelaskannya, untuk pelantikan Ketua & Kepengurusan PWI Lahat yang baru ini, Insyaallah kalau tidak ada halangan akan diselenggarakan pada Selasa (21/3/2023) sekira jam 09.00 WIB sampai selesai di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

“Untuk nama-nama Pengurus PWI Lahat 2023-2026 sudah ter-SK yang dikeluarkan langsung oleh PWI Pusat, dan untuk nama-nama Pengurus PWI Lahat akan dibacakan saat Pelantikan nanti oleh Pengurus PWI Provinsi Sumsel, semoga dihari yang bersejarah tersebut, dapat berjalan lancar sesuai harapan kita bersama,” tambahnya.

Usai pelantikan Ketua & Pengurus PWI Lahat periode 2023-2026 ini, sambung Edhi, agar seluruhnya dapat tetap solid dan menjaga kekompakan, khususnya rekan-rekan seperjuangan yang telah menyatukan tekad ketika Konfercab kala itu,” pesannya.

Nah, detik-detik menjelang pengukuhan Pengurus PWI Lahat periode 2023-2026, kita syukuri ratusan “Papan Ucapan Selamat Pelantikan PWI Lahat” terus berdatangan baik dari Pemerintah, Perusahaan, Media, Peradi, serta Organisasi lainnya telah terpasang dibadan kiri kanan Jalinsum depan kantor Bupati Lahat.

“Semua ini, tidak lepas dari kolega maupun kedekatan masing masing Pengurus PWI Lahat, terima kasih kami ucapkan. Sukses selalu untuk teman-teman seperjuangan. Tetaplah menjaga kekompakan kita, demi untuk menjaga marwah dan memajukan Organisasi PWI Lahat kedepannya,” pungkas Edhi. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater