KECAMATAN KOTA AGUNG BANTU KORBAN BANJIR BANDANG MULAK SEBINGKAI 

Kamis, 16-Maret-2023, 14:53


KEBAN AGUNG – Pemerintah Kecamatan Kota Agung menyerahkan bantuan bagi korban banjir bandang Desa Keban Agung kecamatan Mulak Sebingkai, Camat Kota Agung, Marsi melalui Sekretaris Camat Silpis mengatakan bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan misi kemanusiaan bagi korban bencana alam di desa Keban Agung kecamatan Mulak Sebingkai.

“Bantuan yang diberikan baik bentuk bahan makanan maupun sembako, Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat. Paling tidak bisa meringankan beban saudara-saudari kita, yakni bagi masyarakat korban bencana. Sekaligus membantu pemerintah daerah dalam hal ini Pemkab Lahat untuk peduli terhadap warga yang tertimpa bencana banjir bandang di desa Keban Agung,” ungkap Silpis Kamis (16/03/2023).

Ia pun berharap kepada masyarakat yang tertimpa bencana banjir bandang tersebut untuk sabar. Karena cobaan itu merupakan satu ujian yang diberikan oleh Maha Kuasa.

“Semoga dibalik ujian dan cobaan itu ada sesuatu kebaikan yang muncul yang akan kita dapatkan, ada hidayah, ada rahmat, dan ada berkah dibalik kejadian itu,” kata dia,lagi.

Di sela penyerahan bantuan, Selpis menyampaikan keprihatinan atas bencana banjir yang melanda wilayah Desa Keban Agung kecamatan Mulak Sebingkai. “Duka masyarakat Keban Agung adalah duka kami Juga, ” ucap Selpis.

Terpantau penyerahan bantuan langsung disalurkan ke posko darurat bencana keban agung. bantuan simbolis langsung di terima oleh petugas pengelola posko dari pemerintah desa dan kecamatan.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater