LURAH PASAR BARU SALURKAN BANTUAN PEDAGANG SE KELURAHAN PASAR BARU UNTUK KORBAN BANJIR

Selasa, 14-Maret-2023, 15:56


Lahatonline.com, LUBUK SEPANG – Lurah Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Lahat, hari ini mengunjungi desa Lubuk Sepanh di Kecamatan Pulau Pinang, kunjungan tersebut tak lain guna menyalurkan Bantuan terhadap warga desa Lubuk Sepang yang terdampak banjir akibat luapan sungai Lematang pada Kamis lalu.

Dikatakan oleh Faisal Kepala Kelurahan Pasar Baru, dirinya dan Staff Kelurahan Pasar Naru, sengaja hadir ke Desa Lubuk Sepang, guna memberikan bantuan kepada korban banjir. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir.

Bantuan ini bersumber dari Kami Kantor Kelurahan Pasar Baru dan juga sumbangan dari Donatur para Pedagang se Kelurahan Pasar Baru.

“Kami sangat prihatin atas musibah banjir yang melanda, mudah-mudahan cepat pulih dan warga dapat beraktifitas kembali” ujarnya, Selasa, 14/03/23.

Faisal berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir serta memotivasi agar warga tetap tegar dan semangat untuk menerima musibah ini dengan penuh lapang dada dan keikhlasan.

“Jangan putus asa, tetap semangat dan percayalah dibalik musibah bajir ini ada hikmahnya” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Lubuk Sepanh menyampaik terima kasih kepada Lurah Pasar Baru yang telah memberikan bantuan serta turut peduli terhadap warga desanya.

“Semoga berkah dan terima kasih kami ucapkan kepada pak lurah dan staff dan juga pada semua donatur Pedagang se Kelurahan Pasar Baru, Insya Allah ini sangat bermanfaat” tutupnya singkat.

Seperti diketahui bersama, pada 9 Maret 2023 lalu, terjadi banjir bandang di beberapa wilayah Kabupaten Lahat, akibat luapan sungai Lematang. Dikarenakan sejak pagi hingga siang hari Kabupaten lahat terus di guyur hujan.

Tidak Sedikit rumah warga yang berada di bantaran sungai diterjang air hingga hanyut, rusak berat maupun rusak ringan.

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater