Darussalam Kades Gunung Agung Sambut Hangat Tim Monev Kecamatan Merapi Barat 

Kamis, 2-Maret-2023, 18:36


Lahatonline.com, Gunung Agung – Tim monitoring dan evaluasi dana desa tahap III tahun 2022 dari Kecamatan Merapi Barat pada hari ini kembali melanjutkan monev didesa- desa dalam Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Kamis, 02/03/23.

Tim kali ini menyambangi desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat. Seperti biasa, Erlambang selaku Camat memimpin langsung kegiatan monitoring ini, ia didampingi kasi Ekobang, staf serta pendamping desa.

Kehadiran camat beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala desa Gunung Agung Darussalam serta sekdes, kasi, kaur dan staf kantor desa Gunung Agung.

Dalam kesempatan tersebut, Darussalam menyampaikan, dana desa tahap III tahun anggaran 2022 desa gunung agung telah di bangunkan ke jalan usaha tani dan rehab jembatan gantung.

“Tentunya, semua terlaksana berkat bimbingan serta arahan baik itu dari pemerintah kecamatan Merapi Barat maupun BPD desa Gunung Agung” ujarnya.

Oleh karena itu Kades berharap, kerjasama yang baik ini tetap terjaga guna mewujudkan Gunung Agung yang lebih maju dan lebih baik kedepannya.

Ditempat yang sama, Erlambang Camat Merapi Barat menyampaikan monitoring dan evaluasi dana desa sesuai dengan peraturan menteri dalam negeri nomor 20 tahun 2018 tentang pengelolaan keuangan desa. Sehingga pihaknya wajib untuk melakukan monev kedesa.

“Dan harapan kami dengan adanya monev ini, baik itu secara administrasi maupun pembangunan fisik dapat memacu pemerintah desa untuk penggunaan dana desa sesuai dan tepat sasaran, juga kami harapkan antara BPD dan Pemdes Gunung Agung tetap bersinergi” tutupnya.

Terpantau awak media, usai monev di desa Gunung Agung, tim melanjutkan kedesa Merapi.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater