GAWAT, WARGA TANJUNG SAKTI KIRIM SURAT TERBUKA KE PUSKESMAS 

Senin, 20-Februari-2023, 11:43


PUMI – Merespon cuaca yang cenderung tidak stabil dikhawatirkan berkembangnya jentik nyamuk yang membawa virus penyakit malaria. atas penomena ini warga tanjung sakti langsung berkirim surat terbuka yang di tujukan ke kuptd puskesmas Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat, Senin (20/02/2023).

Melalui akun facebook atas nama Pajrullah Azhari tertulis, “SURAT TERBUKA”
Kpd. Yth, UPTD. Kesehatan Kec. Tanjung Sakti Pumi, Kab. Lahat.
Pro : Ka.PUSKESMAS Tg.Sakti Pumi.
Assalamualaikum wr.Wb, dengan tidak mengurangi rasa hormat saya, atas surat terbuka ini jika di pandang tidak pada tempatnya. Tidak dengan maksud mendiskerditkan situasi, atau sejenisnya, tidak juga dalam kapasitas mencari keuntungan dan kepentingan pribadi.

Surat terbuka ini saya buat semata karena keterbatasan luang waktu saya untuk berkordinasi secara langsung ke UPTD. Kesehatan kec. Tg. Sakti Pumi.
Bapak /ibu Kepala PUSKESMAS dan atau petugas instansi terkait, Memperhatikan, Mengamati dan Menyikapi sitiuasi saat ini, dalam pase perubahan Cuaca, dan cenderung siklus cuaca yang saat ini tidak stabil, maka salah satu dampaknya saat ini kembang biak NYAMUK dirasakan begitu cepat, sehingga sebaran nyamuk dirasakan diluar biasanya..bahkan cenderung extrim.

Maka dari itu saya dan kami mohon kiranya ini akan dapat perhatian khusus dari Dinas dan Instansi terkait…yang kemudian di tindak lanjuti dengan upaya2 pemberantasan jentik dan nyamuk secara sistematis, di khawatirkan jika tidak di ambil tindakan nyata akan terdapat serangan nyamuk MALARIA dan atau Nyamuk Demam berdarah. Prinsipnya adalah prefentive action. ( LEBIH BAIK MENCEGAH dari PADA MENGOBATI ) demikian surat terbuka ini disampaikan..

Sekali lagi mohon maaf jikalau hal ini di pandang tidak layak, dan diluar kapasitas saya. WASSALAM Pajrullah azhari.

Caplin Mulak

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater