32 TROPHY DAN MEDALI HADIR DI SMP 1 PULAU PINANG 

Senin, 20-Februari-2023, 10:17


KUBA – Hari ini merupakan hari yang membuat kerja keras ekstrakurikuler pencak silat HIMSSI terbayar dan terbukti pasalnya 32 TROPHY dan medali di hadirkan oleh siswa yang ikut kejuaraan HIMSSI Cabang Lahat antar Pelajar Sekabupaten Lahat pada tanggal 18 Febuari 2019 di Sekretariat HIMSSI Lahat, Senin (20/2).

kebanggaan yang kembali ditorehkan oleh siswa-siswi SMP negeri 1 pulau pinang ini menjadi bentuk kata usaha Takan menghianati hasil menjadi nyata.

Usaha yang dilakukan oleh siswa-siswi pada kejuaraan HIMSSI membuktikan bahwa sekolah yang berasal dari desa mampu bersaing dari bidang non akademik walau dengan keterbatasan yang dimilikinya.

Ada pun peluang yang di dapatkan ini bukan lah hal muda pasalnya peserta yang bertanding sebanyak 100 peserta yang memiliki jam terbang bahkan sampai ke provinsi sehingga terjadi kemolaran waktu hingga bertanding darijam 8 pagi sampai jam 8 malam untuk menyeleksi para peserta yang bertanding.

H. Mulus Akbar,S.Ag, MM selaku Pembina Utama melalui AIPDA. anugrah Okpasela selaku pembina Pelatih menuturkan ” luar biasa begitu padat kejuaraan ini sehingga kita harus lebih menguras tenaga untuk menyeleksi peserta baik kategori faiter ( tanding) mau pun Kategori Seni ( jurus Klid 1 dan Tunggal Baku IPSI ) Namun Alhamdulillah semua dapat kita selesaikan dengan baik dan terarah “

Terpisah Gustri Endang,S.Pd selaku kepala sekolah SMP Negeri 1 Pulau Pinang Melalui Sarwono,S.pd selaku pembina ekstrakurikuler pencak silat Himssi menambahkan ” Ini awal yang baik untuk adik kita yang ikut kejuaraan pasalnya bukan hal mudah bagi mereka melewati tahap demi tahapan pertandingan ini, namun kita bayar dengan menghadirkan 32 TROPHY dan Medali ditambah menjadi juara 3 Umum membuktikan bahwa kita mampu bersaing kedepannya.

Masih Sarwono,SPD menuturkan” banyak ivend kedepan yang mesti mereka kejar dan berusaha lebih keras terutama di ivend O2SN dan ivend yang lebih tinggi levelnya “.(Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater