Giliran Polsek Tanjung Sakti, Pajar Bulan dan Jarai Dikunjungi Kapolres Lahat

Sabtu, 18-Februari-2023, 20:42


TANJUNG SAKTI — Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono SIK, MT, yang didampingi ketua Bhayangkari ibu Ira Kunto Hartono, ke Polsek Polres Lahat, terus berlanjut.

Kungker Kapolres Lahat didampingi ketua Bhayangkari Lahat ini, berlanjut kembali, dan kini giliran, Polsek Tanjung Sakti, Polsek Pajar Bulan, dan Polsek Jarai, pada Sabtu (18/2/2023).

Selain itu, dalam kunjungan kerja Kapolres Lahat juga didampingi Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, Kabag Log Kompol Telembanua SE, MM, Kasat Lantas AKP Muriyanto SH, MH, Kasat Binmas AKP Arman Nasution, Kasat Intel AKP Mulyono SH, Kasat Reskrim AKP Herly Setiawan SH, MH, Kasi Propam IPTU Edwar Gultom, dan pengurus Bhayangkari cabang Lahat.

Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono SIK, MT, melalui Kasi Humas IPTU Sugianto, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH menegaskan, giat kunjungan kerja ke Polsek Tanjung Sakti, Jarai, dan Polsek Pajar Bulan.

“Bapak Kapolres dan rombongan diterima langsung oleh Kapolsek masing masing Polsek Tanjung Sakti AKP Nurhanas, Kapolsek Jarai AKP Irsan SE, Kapolsek Pajar Bulan AKP Bambang Julianto serta ibu ketua anak ranting dan anggota,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam arahan berupa tatap muka dengan seluruh personil Polsek, Kapolres Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir dalam acara kunjungan kerja ke Polsek jajaran.

Menurutnya, kunjungan kerja merupakan giat yang harus dilakukan oleh seorang Pimpinan, untuk mengetahui situasi dan kondisi anggota di Polsek jajaran.

“Tidak itu saja, dalam kunjungan kerja tersebut, bisa memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh anggota dimasing masing Polsek jajaran, untuk diperhatikan,” terang Liespono.

Selanjutnya, Kapolres Lahat menekankan kepada anggota untuk tidak membuat pelanggaran, apalagi berbuat tindak pidana, yang nantinya akan membuat rugi diri sendiri dan organisasi.

“Mengingat saat ini kontitusi kita Polri dalam penilaian dan kepercayaan masyarakat masih menurun. Untuk itu, mari kita semua berusaha mengambil simpati masyarakat dengan cara dekat dan baik dengan masyarakat,” pesan Kapolres Lahat.

Usai memberikan pengarahan, Kapolres Lahat langsung memeriksa ruang kerja Kapolsek dan Anggota, serta ruang Tahanan, agar dapat menjaga kebersihan dan keindahan ruangan.

“Apabila ruangan bersih dan indah, maka anggota akan betah dan benar benar kerasa didalam ruangan,” pungkasnya. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater