Ditinggal Ke Sawah, Rumah Eni Dilalap Si Jago Merah 

Rabu, 15-Februari-2023, 12:54


Lahatonline.com, Aromantai – Kebakaran rumah di kecamatan Jarai kembali terjadi, tepatnya Pada hari ini, Rabu tanggal 15 Februari 2023 sekira jam 10.30 Wib bertempat didesa Aromantai kecamatan Jarai kabupaten Lahat telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit rumah permanen. Adapun pemilik rumah tersebut bernama Eni (40).

Dikonfrimasi media ini, Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi, SE, Api pertama kali dilihat oleh Bobi umur 31 tahun, pekerjaan petani, alamat desa Aromantai, tetangga sebelah rumah yono. Pada saat Bobi sedang duduk didepan rumahnya melihat ada asap yang berasal dari dalam rumah Eni kemudian Bobi memberi tahu warga untuk membantu memadamkan api.

“Adapun penyebab kebakaran diduga berasal dari arus pendek listrik, pada saat kejadian pemilik rumah yang sedang berada di Sawah, sehingga api yang ada di rumah dengan cepat merambat dan menyambar perabot rumah yang terbuat dari kayu selanjutnya membesar dan menjalar ke seluruh plafon rumah yang terbuat dari kayu”beber Kapolsek kemedia ini.

Kemudian, lanjut Kapolsek, Pukul 11.30 Wib api berhasil dipadamkan dengan bantuan tetangga dan warga sekitar dengan menggunakan peralatan seadanya serta 1 (satu) unit mobil Damkar dari kecamatan Jarai dengan 8 personil, dibantu anggota piket Polsek Jarai 3 (empat) personil dan anggota piket Koramil Jarai 2 (empat) personil dan dilakukan pemasangan police line.

kerugian diperkirakan kurang lebih Rp. 100.000.000 ( seratus Juta Rupiah), tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran rumah tersebut.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater