HADIRI PELANTIKAN PKD PAGUN, BEGINI PESAN ANDI JONI FANSYAH 

Minggu, 5-Februari-2023, 15:54


PENANTIAN – Pelantikan dan orientasi Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Kecamatan Pagar Gunung dimulai pada pukul 09.28 WIB, yang dilaksanakan di gedung Serbaguna Desa Penantian kecamatan Pagar Gunung.

Hadir Anggota Bawaslu Kabupaten Lahat, Andi Joni Fansyah, S.Pd.M.Si, Kapolsek dan Danramil Pulau Pinang area, Camat Pagar Gunung, KUA kecamatan Pagar Gunung serta PKD Sekecamatan Pagar Gunung.

PKD yg dilantik sebanyak 20 orang. Acara diisi dengan pembacaan keputusan ketua panwaslu kecamatan pagar gunung, Pengambilan sumpah dan pelantikan anggota Panwaslu Kelurahan/Desa oleh Ketua Panwaslu kecamatan, Fitri Kanser dan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan pakta integritas oleh perwakilan PKD, Minggu (05/02/2023).

Dalam sambutannya, Anggota Bawaslu Kabupaten Lahat, Andi Joni menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengenai tanggung jawab dan integritas sebagai seorang Panitia Pengawas Kelurahan/Desa, menyerukan kepada PKD agar tidak mudah diinterfensi oleh pihak manapun serta peran serta Panitia Pengawas Kelurahan/Desa sebagai ujung tombak penentu kesuksesan pemilu tahun 2024.

“PKD harus selalu menjaga integritas dlm melakukan pengawasan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yg berlaku. Jangan mau diintervensi oleh pihak manapun” tegasnya.

Terpantau pelaksanaan pelantikan berjalan khidmat dan tertib.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater