BPD MARGA MULYA ADAKAN MUSDESUS BLT DD TAHUN 2023 

Sabtu, 4-Februari-2023, 19:56


MARGA MULYA- Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Mengadakan Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) Bertempat di Kantor Desa Marga Mulya Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat.

Adapun pelaksanaan musyawarah desa khusus tersebut di hadiri oleh kepala desa bersama seluruh perangkat, seluruh kepala dusun, Bhabinkamtibmas Polsek Kikim timur Brigadir Al Fonso, Babinsa 405-03/Kikim Kopral Sagala, tokoh pemuda,tokoh adat, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.

Menurut HAMDAN SADIKIN selaku ketua BPD, saat di konfirmasi dirinya menerangkan” Ini mengadakan musdesus atau musyawarah khusus masalah BLT DD tahun anggaran 2023 yang BLT DD tahun 2022 kemaren itu BLT DD covid-19 sekarang di ganti nama menjadi BLT DD extrim berarti kalau extrim itu sangat tidak mampu dan sangat miskin, ” terangnya, Sabtu (4/2/23).

Masih ketua BPD Hamdan. S, kami bermusyawarah dengan kepala desa dan perangkat, kadus, dan RT, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan yang alhamdulillah kehadiran bisa mencapai 53 orang dengan hasil musyawarah BLT DD extrim ini kami menyepakati penerima bantuan langdung tunai yaitu berjumlah 54 KPM,”
Ujarnya.

semoga dengan 54 KPM tersebut dana bantuan bisa membantu keluarga miskin kami sudah menyepakati bahwa kegiatan musyawarah ini sudah di rencanakan dari awal sampai sekarang bisa terlaksana berjalan dengan lancar tidak ada suatu hambatan apa pun di hadiri oleh babinsa dan babinkamtibmas juga.

“Alhamdulillah bisa hadir hanya itu yang bisa kami sampaikan semoga dengan pelaksanaan musdesus ini kita semua bisa mengambil inti sarinya, ” pungkas ketua bpd.

Sementara tanggapan mengenai musdesus di marga mulya kepala desa EDDY SUMANTO SE ia menuturkan” Alhamdulillah mulai jam 2 00 wib tadi, dan sekarang sudah berakhir kita sudah menyelesaikan musyawarah desa khusus untuk penerima KPM miskin extrim di desa marga mulya di pimpin langsung sama ketua BPD dan berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Alhamdulillah berita acara sudah kita buat dan di sepakati juga oleh tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, semuanya sepakat,
nama-nama yang sudah di sampaikan oleh ketua BPD desa marga mulya.

“Harapannya mudah-mudahan rapat yang di pimpin oleh ketua BPD berjalan dengan lancar kemudiam kalau ini sudah di tentukan mudah-mudahan tidak akan ada permasalahan yang kira-kira berawal dari penerima KPM,BLT miskin extrim tadi, ‘ harap kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater