Perkuat Jaringan Dealer Di Area Baru, Honda Resmikan Honda Union Lahat

Jumat, 3-Februari-2023, 18:02


Lahat – Terus perkuat jaringan dealer di area baru, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer pertama di Kabupaten Lahat melalui Honda Union Lahat pada tanggal 3 Februari 2023.The Grand Opening of Honda Union Lahat Bertempat di jalan Lintas Desa Manggul kecamatan Lahat kabupaten Lahat provinsi Sumsel

Dealer Honda Union Lahat merupakan dealer resmi Honda kedua dari PT Union Mega
Auto. Selain itu, Honda Union Lahat juga merupakan dealer resmi Honda pertama di
kabupaten Lahat, provinsi Sumatera Selatan. Pulau Sumatera, khususnya provinsi
Sumatera Selatan merupakan salah satu area yang juga terus berkembang seiring
dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah
tersebut.

Dealer Honda Union Lahat juga merupakan dealer keempat Honda di provinsi Sumatera
Selatan. Honda sebelumnya telah mempunyai tiga jaringan dealer yaitu; Honda Union Motor, Honda Maju Mobilindo serta Honda Maju Motor Tanjung Api-Api yang berada di kota Palembang.

Kolaro Shimizu sebagai President Director PT Handa Prospect Motor mengatakan,
“mengawali tahun 2023, setelah meresmikan dealer baru kami di kota Cilegon dan di
kabupaten Pohuwato, kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Selain itu, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Union Lahat di provinsi Sumatera Selatan.

Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan
pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Lahat dan sekitarnya.” Ucapnya.

Honda Union Lahat beralamat lengkap di Jl. Lintas Sumatera Desa Manggul,
kecamatan Lahat, kabupaten Lahat, provinsi Sumatera Selatan. Dealer ini memiliki
bangunan dua lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Wabup Lahat Haryanto SE MM yang menghadiri grand opening mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Lahat mengucapkan selamat dan sukses kepada Honda Union Lahat atas berdirinya gedung baru yang megah ini . Suatu kebanggaan tersendiri dengan adanya dealer dan service center Honda di kabupaten Lahat, hal ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi di kabupaten Lahat telah meningkat dan di lirik oleh banyaknya investor baik dari luar negeri maupun dari dalam negeri,” katanya.

Dengan berdirinya gedung Honda Union Lahat ini saya harapkan semoga dapat meningkatkan penjualan unit dan pelayanan bagi konsumen Honda Union Lahat baik di kabupaten Lahat maupun di kabupaten/ kota tetangga sehingga dapat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi,” ujar Wabup Lahat.

Tampak dalam kegiatan Wabup Lahat Haryanto SE MM, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP yang diwakili, Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono Sik MT yang diwakili, Mr. Kotaro Shimizu, as President Director PT Honda Prospect Motor,
Bapak Agus Budiman, selaku Vice President Director PT Honda Prospect Motor, Bapak Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Mr. Ryo Asaoka, as Product Planning and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Ibu Mariana Budiman, selaku Director Main Dealer Honda Cikarang,Bapak Nukman, selaku General Manager Main Dealer Honda Cikarang, Bapak Handoko Lukito, selaku President Director Honda Union Lahat. Bapak Ivan Lukito selaku Komisaris Honda Union Lahat,
Ibu Anna Satriana, selaku Director Honda Union Lahat, Seluruh Jajaran Management Honda Union Lahat, Para Bapak dan Ibu pimpinan perwakilan Main Dealer dan Dealer-dealer Honda, dan undangan lainnya.
(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater