YLKI Apresiasi Kapolres Lahat Bongkar ‘Polisi Tidur’ di Jalan Negara

Selasa, 31-Januari-2023, 16:20


LAHAT SRIWIJAYA ONLINE—– Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lahat Raya berikan apresiasi atas kinerja cepat tanggap dilakukan oleh Kapolres Lahat yang baru, langsung membongkar Polisi tidur atau speed bump berada di ruas jalan negara mulai dari depan PLN ULP Lembayung hingga depan City Mall Lahat yang melanggar undang-undang.

Ketua YLKI Lahat Raya, memberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Polres Lahat di bawah kepemimpinan AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT telah memberikan pelayanan publik terbaik kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Lahat dengan membongkar ‘Polisi Tidur’ setelah dua kali pergantian Kapolres Lahat tanpa respon terhadap keberadaan ‘Speed Bump’ atau sering disebut Polisi Tidur.

“Alhamdulillah, baru seminggu masuk kerja Kapolres Lahat sudah merespon
permasalahan yang merugikan dan meresahkan masyarakat serta melanggar aturan. Dan, dinilai telah banyak merugikan pengguna jalan,” tegas Ketua YLKI Lahat Raya Sanderson Syafe’i, SH, pada Selasa (31/1/2023).

Dijelaskannya, dengan pembongkaran tersebut merupakan bukti bahwa POLRI khususnya Polres Lahat Polda Sumsel hadir ditengah tengah masyarakat dengan menuntaskan berbagai Problem yang terjadi.

Dikutip dari berita sebelumnya, YLKI Minta Kapolres Lahat Yang Baru Segera Membongkar “Polisi Tidur” di Jalan Negara, yang dinilai telah rugikan pengguna jalan

Keberadaan 15 “polisi tidur” berjejer di depan City Mall Lahat, 12 buah di depan pemda sebelum diaspal dan 12 buah di depan Dodik puntang Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat, dikeluhkan warga pengguna jalan karena jalan tersebut merupakan jalan negara.

Padahal diakui Sanderson, pelantikan Kapolres Lahat, AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT dilakukan pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2023, bertempat di Gedung Presisi Polda Sumsel dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rahmad Wibowo SIK, dan mulai melaksanakan tugas di Kabupaten Lahat pada tanggal 23 Januari 2023 lalu. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater