Ajang Porprov XIV 2023, Tim FORKI Kabupaten Lahat Optimis

Senin, 30-Januari-2023, 18:56


PALEMBANG — Optimis, Adalah kata yang tepat untuk tim FORKI Kabupaten Lahat dalam menghadapi ajang Porprov ke- XIV tahun 2023 mendatang. Dengan hasil yang dicapai pada ajang kejuaraan open karate Warrior Cup pada tanggal 27-29 Januari 2023 di GOR Dempo Jaka Baring FORKI Kabupaten Lahat berada di posisi 2 umum dengan perolehan medali 8 emas, 5 Perak dan 9 perunggu.
Selain itu FORKI Lahat menempatkan dua atlit nya sebagai juara BOB (Best of The Best ) dikelas Cadet Putri dan Junior putra atas nama Viola dan M Rizky.

Ketua Umum FORKI Kabupaten Lahat Matcik, SH menyampaikan bahwa atlit-atlit karate kabupaten Lahat menjelang Porprov ini harus banyak di terjunkan pada kejuaraan daerah. Dengan hal itu kita bisa mengukur dan mengevaluasi kemampuan atlit-atlit kita terang nya lagi. Senin (30/1/2023)

Ketua umum juga menyampaikan ucapan selamat bagi atlit-atlit yang berhasil menggapai prestasi. Serta tidak lupa untuk tim manager, Official dan pelatih yang telah dua bulan melakukan persiapan untuk ajang kejuaraan ini.

Matcik, SH berharap karate kabupaten Lahat kembali di segani dan di perhitungkan di Sumsel. Ini kerja besar bersama tambahnya. Dibutuhkan kekompakan dan kesolidan semua unsur.

Pak Matcik juga mengucapkan terima kasih kepada pemkab kabupaten lahat yang telah mensupport tim karate kabupaten Lahat sehingga mampu berkiprah di Sumatera Selatan. Dan ini lah momen cabang olahraga karate memberikan Cahaya bagi kabupaten Lahat. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

MERAPI TIMUR - Rabu, 27-September-2023 - 12:47

Kecamatan Merapi Timur Monev Desa Nanjungan 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 25-September-2023 - 17:44

DESA KENCANA SARI DI BANGUN JALAN COR BETON 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater