Polsek Merapi Kembali Adakan Jum’at Curhat 

Jumat, 27-Januari-2023, 11:41


Lahatonline.com, Merapi – Pada hari ini Jumat, 27 Januari 2022, pukul 11.30 Wib s.d 13.30 wib , bertempat di Masjid Amanah Desa Merapi Kec.Merapi Barat Kab.Lahat telah berlangsung Giat Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat Curhat di selenggarakan oleh personil polsek Merapi bersama dengan unsur Tripika yang Di pimpin langsung oleh Kapolsek Merapi yang mewakili Kanit binmas IPTU HUSNI THAMRIN bersama sama dengan Perangkat Desa, Pengurus Masjid, Karang Taruna dan Warga Desa Merapi Kec Merapi Barat Kab Lahat.

Giat Jumat Curhat di buka oleh Kanit Binmas Polsek Merapi IPTU HUSNI THAMRIN dan sekaligus membuka sesi tanya jawab kepada warga yang sedang melaksanakan sholat Jum’at di Masjid AMANAH .

Adapun tujuan di laksanakan nya giat Jumat Curhat oleh Polsek Merapi agar lebih dekat dengan Warga mendapatkan pemahanan dan pengetahuan seputar kamtibmas dengan cara memberikan kesempatan bertanya seputar kendala, saran dan masukan seputar kamtibmas yang ada di lingkungan.
setelah giat berakhir warga lebih memahami tentang cara menjaga kamtibmas sehingga dapat terwujud situasi kamtibmas yang tertib dan aman .

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater