MAHASISWA KKN UIN RADEN FATAH DIDESA GEDUNG AGUNG BERSIH BERSIH

Jumat, 27-Januari-2023, 00:00


GEDUNG AGUNG – Rombongan Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah mengadakan kegiatan gotong-royong kebersihan lingkungan bertempat di dusun satu Desa gedung agung kecamatan Kikim timur kabupaten lahat.

Pelaksanaan gotong-royong tersebut di hadiri oleh Pemerintah desa.

Menurut kepala desa gedung agung, PADLUL saat disambangi oleh awak media dirinya menerangkan” Di desa kita ada mahasiswa (KKN) kuliah kerja nyata (UIN) Univesitas Islam negeri Raden Fatah Palembang, berada selama 40 hari, pada hari ini memasuki yang tujuh hari anak-anak mahasiswa mengadakan banyak kegiatan seperti yaitu:

Gotong- royong membersihkan lingkungan di masjid dan membersihkan jalan tempat pemandian dengan mencabut rumput-rumput liar yang tumbuh di jalan tempat pemandian di desa gedung agung kecamatan Kikim timur,” terangnya, Kamis, (26/1/23).

inilah kegiatan anak-anak mahasiswa kkn uin Raden Fatah palembang yang berjumlah 12 orang terdiri dari 2 laki laki dan 10 perempuan.

Masih ujar kades, sebagai Pemerintah desa berharap agar kegiatan yang bersifat positif ini nantinya dapat di contoh dan di teruskan oleh masyarakat, karena kebersihan itu sebagian dari pada iman.

“Pesannya untuk kepada anak-anak mahasiswa KKN UIN Raden Fatah, apapun melakukan kegiatan-kegaiatan hal yang positif, dan untuk kepentingan umat didesa gedung agung, silahkan laksanakan, tampa harus melapor dengan saya, ” pesan kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

GUMAY TALANG - Jumat, 26-Mei-2023 - 16:39

BALAI DESA SUKA MAKMUR DIREHAP 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater