SCOOPY VS MOTOR BISON SATU ALAMI LUKA DI WAJAH

Rabu, 25-Januari-2023, 20:26


BANDAR AGUNG – Kecelakaan lalu lintas terjadi antar kendaraan sepeda motor Scoopy VS sepeda motor Bison bertempat di Jalan RE Martadinata Bandar agung, Di kelurahan bandar agung kecamatan lahat, kabupaten lahat.

laka lantas terjadi berawal dari satu unit sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi (Nopol) BG 5211 EAE yang di kendaraan seorang perempuan hendak keluar dari gang STM menuju ke arah pasar.

Saat itu juga bertepatan saya dengan kendaraan sepeda motor, dari lembayung arah yang sama, Nahasnya kendaraan sepeda motor bison saya BG 4329 ER tiba-tiba di tabrak dengan kendaraan Sepeda motor Scoopy yang sedang melaju, si karenakan jarak yang sudah dekat dan tidak bisa terhindar lagi,” terangnya, rabu (25/1/23).

Akibat kejadian tersebut pengendaraan perempuan memakai sepeda motor Scoopy terpental ke aspal dan mengalami luka-luka dan luka di bagian wajah korban langsung di bawa ke Bidan terdekat untuk di obati, Sedangkan saya tidak mengalami citdra, hanya kedua motor kami yang rusak ringan, ” ujar Haryono korban pengendara laki-laki.

Dengan kejadian laka lantas ini, di harapkan untuk masyarakat tentunya dapat selalu berhati-hati saat berkendaraan di jalan raya.

(SUBARI/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater