Kenal Pamit Kapolres Lahat Dengan Dandim 0405 

Selasa, 24-Januari-2023, 11:14


Lahatonline.com, Lahat – pada hari selasa 24 Januari 2023, bertempat di Makodim 0405 lahat pukul 08.00 wib telah dilaksanakan acara kenal pamit kapolres lahat dari AKBP Eko Sumaryanto SIK. M.Si kepada AKBP S Kunto Hartono SIK. MT.

Hadir dalam giat tersebut Komandan Kodim 0405 lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp, Kasdim 0405 lahat Mayor Irawan, waka polres lahat kompol Feby Febriyana, SIK, kabag Ops kompol Aan Sumardi, SE. MM, para Danramil dan anggota kodim 0405 lahat.

Dalam sambutannya AKBP Eko Sumaryanto SIK. MSi, mengucapkan banyak berterima kasih Dandim beserta jajaran sudah bekerjasama dan menjalin hubungan baik selama saya menjabat kapolres lahat kurang lebih satu tahun, untuk itu apabila ada kesalahan kata dan perbuatan selama ini, secara pribadi dan kesatuan saya mohon maaf dan sekalian meminta doa restu ketempat dinas baru saya menjadi Wadansat Brimob polda sumsel.

Sambutan dari kapolres lahat AKBP S. Kunto Hartono. SIK. MT, sebagai warga baru kami mohon izin dengan Dandim beserta jajaran, mohon bergabung dan mohon dukungan rekan2 semua dan akan meneruskan seluruh program pak kapolres yg lama, paling idak hubungan yg selama ini sudah terjalin kita pertahankan, pesan saya jangan sampai ada jarak diantara kita baik personel kodim dan polres, mari kita tingkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antar sesama kita.

Sambutan Dandim 0405 lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp, selamat kepada AKBP Eko Sumaryanto atas promosi jabatan yg baru sebagai Wadansat Brimob, saya merasa bangga selama bergabung di kab. Lahat baik Kapolres serta Dandim saling bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kab. Lahat dan kita saling mendukung program masing-masing, selamat datang dan bergabung di Forkopimda kab lahat kepada AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT sebagai kapolres lahat, kami beserta jajaran akan mendukung setiap program kapolres lahat seperti yg sudah kita laksanakan selama ini, mari kita sama2 jaga keamanan dan ketertiban wilayah kita serta kita tingkatkan rasa solidaritas dan jiwa kosa antara Kodim dan Polres jangan sampai kita yg terpancing atau terprovokasi oleh kelompok lain yang akhirnya kita yg berselisih paham.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater