Heri Amalindo Bupati PALI Ke Keluarga Besar Penukal Dan Lematang Di Lahat, Ini Tujuannya

Senin, 23-Januari-2023, 20:04


Lahat – Bupati Pali Dr. Ir.H Heri Amalindo,MM hadir diacara silaturahmi keluarga besar Penukal dan Lematang di Seganti Setungguan Kabupaten Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera – Selatan (Sumsel) bertempat di Rt 17 Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Senin (23/1/2023) di rumah kediaman Afrizal Muslim.

Silaturrahmi tersebut, Dihadiri sanak dulur dan keluarga besar yang datang dari Kabupaten Lahat maupun yang datang dari Kota Pagar Alam,Kikim Area, Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Muara Enim,Kabupaten PALI dan Kota Palembang berkumpul bersama disini dalam rangka silaturrahmi keluarga besar Dr.Ir.H Heri Amalindo,MM di Kota Lahat .

Nopri ketua Rt 17 Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat mengatakan selamat datang Dr Ir H Heri Amalindo,MM beserta rombongan dari Kabupaten PALI tiba di Kota Lahat tepatnya di kelurahan Pagar Agung,ini adalah suatu kebanggan dan penghormatan bagi kami semua.

“Dan juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh sanak dulur yang menyempatkan hadir disini dalam memenuhi undangan sanak dulur semua berbagai komponen telah hadir disini baik itu yang datang dari Kabupaten Lahat sendiri dan dari Kabupaten Empat Lawang,Kabupaten Muara Enim,Kota Pagar Alam,Kikim Area,Kabupaten PALI dan kota Palembang,” ucapnya.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten PALI Dr.Ir.H.Heri Amalindo,MM Bupati PALI untuk sengaja menyempatkan diri ditengah-tengah kesibukannya datang bersilaturahmi dengan sanak dulur ke Kota Lahat, untuk menyampaikan dan memberitahukan bahwa beliau berkeinginan,berniat,bercita-cita untuk maju mencalonkan diri menjadi Gubernur Provinsi Sumatera – Selatan dan maju di Pilgub Sumsel 1 pada 2024 mendatang

“Memberitahukan kepada semua sanak dulur yang ada di Provinsi Sumsel dan memohon do’a restu serta dukungannya dan dipilih, “Untuk maju menuju Sumsel 1 pada Pilgub tahun 2024 yang akan datang dan sekaligus pamit memohon bantuan,dukungan masyarakat Provinsi Sumsel dalam memberikan dukungan serta do’anya kepada seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Sumsel dan Kabupaten Lahat khususnya kepada sanak dulur dan keluarga sekalian untuk maju menuju Sumsel 1 semoga niat baik kita ini diridhoi dan diberkahi Allah Swt dan dikabulkan,” ucapnya. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater