Kapolres Lahat AKBP Kunto Hartono Cek Pengamanan Perayaan Imlek 

Minggu, 22-Januari-2023, 13:21


Lahatonline.com, Karang Baru – kapolres lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, yang di dampingi oleh waka polres kompol Feby Febri yana SIK, Pada hari Minggu
tanggal 22 Januari 2023 pukul 08.30 WIB melaksanakan pengecekan dan monitoring pengamanan bertempat di Vihara Padmasari yang beralamat Jl. Vihara No. 01 Desa Karang Baru Kec. Lahat Selatan Kab. Lahat telah berlangsung kegiatan Pembacaan Sutra Pa Se Pa Fo, Pelimpahan jasa dan pembagian air berkah.

Kegiatan ibadah dipimpin oleh PD. WIDHINYANNA PUJITA VIRIYA PUTTA dengan jumlah jemaat lebih kurang 60 (enam puluh) orang.

Kegiatan beribadat tersebut dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh anggota personil Polres Lahat yang sudah teragenda giat tahunan pengamanan hari besar umat beragama yang ada di kab. Lahat.

Kegiatan Hari Raya Imlek merupakan kegiatan ibadah yang rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka menyambut tahun baru cina.

Dari hasil pengamanan yang dilakukan Personel Polres Lahat seluruh rangkaian Kegiatan ibadah Hari Raya Imlek Tahun 2023 di Kab. Lahat berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif belum ditemukan adanya indikasi gangguan dari oknum atau pun pihak lain yang akan melakukan teror pada saat kegiatan ibadah tersebut berlangsung.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater