KORWIL MULAK ULU JALIN KEMITRAAN DENGAN INSAN PERS

Rabu, 18-Januari-2023, 11:21


MUARA TIGA – Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat melalui Kordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Mulak Ulu jalin kemitraan dengan insan pers. hal ini dilakukan untuk memperluas informasi kepada masyarakat terkait program Bupati Lahat Cik Ujang khususnya di sektor pendidikan, Rabu (18/01/2023).

Dalam giat rakor bersama seluruh kepala sekolah TK, SD dan SMP yang berlangsung di kantor ex uptd pendidikan, Priyanto.S.Pd Kordinator Wilayah Kecamatan Mulak Ulu menyampaikan, “Sejalan dengan program Bupati Lahat Cik Ujang khususnya di bidang pendidikan perlu di dukung oleh sarana publikasi sebagai wadah sosialisasi kepada masyarakat. agar semua program baik pemerintah dapat diketahui oleh masyarakat,” paparnya.

Munurut Priyanto, hingga tahun 2023 ini pemerintah sangat konsent dengan dunia pendidika, hal ini terbukti dengan infrastruktur sekolah yang terus dikubut oleh pemerintah hingga unsur kelengkapannya yang kian memadai sesuai standar pendidikan.

Selain itu adanya bantuan pakaian seragam gratis kepada peserta didik. ini sangat di respon baik oleh para wali murid. kita tentu berharap motivasi peserta didik kian bertambah. hingga sampai pada tujuan menuju Lahat Bercahaya,”tutup Priyanto.

Pelaksanaan rakor berlangsung sukses serta membahas program strategis untuk mendurung prestasi dunia pendidikan. para peserta nampak solid dan dengan nuansa kekerabatan dan merumuskan kesimpulan hasil rakor.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater