Maling Motor, Pemuda Ini Diserahkan Ke Polsek Jarai

Senin, 16-Januari-2023, 11:31


Lahatonline.com, Penantian- Pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023 Sekira Pukul 11.00 Wib, Bertempat di Desa. Penantian Kec. Jarai Kab. Lahat, Pada saat korban bersama teman-temannya sedang minum kopi di belakang gudang kopi milik adik korban, Korban dan temannya mendengar suara Sepeda motor milik korban hidup, lalu korban dan teman-temannya sempat melihat 2 ( Dua ) orang pelaku sedang melakukan pencurian sepeda motor milik korban, di lihat korban dengan temannya 2 ( Dua ) pelaku kabur, 1 ( Satu ) orang pelaku membawa sepeda motor honda beat nopol B 6567 VOB Noka: MH1JFP111FK927552 Nosin: JFP1E2944364 dan 1 ( Satu ) orang pelaku membawa sepeda motor sebagai alat yang di gunakan untuk mencuri yaitu sepeda motor honda Beat BD 3908 DW, Kemudian Korban dan temannya mengejar ke dua pelaku ke arah Desa Sadan, di dapatkan lah 1 ( Satu ) orang pelaku yg bernama YUZU JANUARTA Bin ZULBI beserta Sepeda motor yang ia bawa yang pada saat itu terjatuh di jalan, kemudian di dapatkan lagi Barang bukti sepeda motor korban nopol B 6567 VOB sedangkan pelaku yang membawa sepeda motor korban tsb yg bernama DORA melarikan diri, kemudian korban membuat laporan ke polsek jarai dan menyerahkan Pelaku yg bernama YUZU JANUARTA dan barang bukti ke Polsek Jarai.

Dikatakan Kapolsek Jarai AKP Irsan, atas laporan tersebut tim langsung bergerak cepat Pada Hari Minggu tanggal 15 Januari 2023 Sekira Pukul 11.30 Wib, Korban membuat laporan Polisi Ke Polsek Jarai dan di bersama warga di dampingi kepala Desa Penantian langsung menyerahkan 1 ( Satu ) orang pelaku pencurian Sepeda motor milik korban, Kemiduan Personil Polsek Jarai langsung mengamankan Pelaku yang bernama YUZU JANUARTA Bin ZULBI dan Barang bukti untuk di proses hukum.

Barang bukti yang berhasil diamankan 1(satu) Unit Sepeda Motor Honda Beat Nopol B 6567 VOB, 1 ( Satu ) Unit Sepeda Honda Beat Nopol BD 3908 DW. 1 ( Satu ) buah BPKB dan 1 ( Satu ) Lembar STNK Sepeda Motor Honda Beat Nopol 6567 VOB dan2 ( Dua ) Buah kunci kontak Sepeda Motor.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater