BABINSA BERSAMA WARGA TANJUNG AUR TEBAS BAYANG

Sabtu, 14-Januari-2023, 21:16


Lahatonline.com, Tanjung Aur – Lingkungan yang bersih dan tertata rapi, membuat suasana menjadi nyaman dan tentram, ini tentunya merupakan cermin dari masyarakatnya yang berbudaya hidup bersih dan peduli akan lingkungan.

Agar suasana tersebut bisa terus terjaga dan terpelihara, Anggota Koramil 405-03/Kikim Kodim 0405/Lahat dipimpin Sertu Zakaria bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti membersihkan sampah dan menebas semak belukar yang berada dipinggir jalan, bertempat di Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat. Sabtu (14/01/2023).

Saat ditemui di lokasi, Sertu Zakaria mengatakan. Pembersihan lingkungan jalan dilakukan secara swadaya dan manual dengan membawa alat-alat kerja seadanya. “Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan asri, sehingga dapat membuat kenyamanan bagi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan. Pelaksanaan pembersihan jalan tersebut dilaksanakan dengan menebas semak belukar yang tumbuh dipinggir jalan dan mengumpulkan sampah di kiri kanan jalan kemudian membakarnya, sehingga jalan terlihat bersih dan rapih.

“Pembersihan sarana jalan umum ini agar kondisi jalan lebih rapi, sehingga warga sekitar dan para tamu dari luar daerah yang sering datang dan melintasi jalan ini menjadi lebih nyaman,” pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater