Dua Hari Pencarian, AN Yang Dikabarkan Hanyut Saat Mancing Temukan

Sabtu, 14-Januari-2023, 12:11


PERIGI — Setelah di kabarkan hilang / hanyut , dan selama dua hari ini dilakukan pencarian, hari ini pada tanggal Sabtu 14 Januari 2023, Aldo Nurhidayat (19 tahun) laki laki beralamat : Desa Lesung Batu Kec.Pagar Gunung Kab. Lahat telah di temukan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Lahat Drs H. Ali Afandi melalui Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD kabupaten Lahat Ananta ST MT membenarkan dan menyampaikan, Ya
1 korban Jiwa Sudah Di Temukan Sabtu 14 Januari 2023, pada Pukul. 07.15 Wib Di Lokasi Tempat Korban Memancing DiDesa Prigi kec.pulau pinang kabupaten Lahat,”ujarnya.

Disampaikan,” Kronologi kejadian pada hari Kamis tgl 12 Januari 2023 sekira pukul 14.00 Wib bertempat di Sungai lematang Desa Prigi Kec. Pulau Pinang Kab. Lahat berdasarkan keterangan dari teman korban Yudi, Kemudian Teman Korban Bernama Rian Melapor ke Warga Setempat untuk Segera melaporkan kepada Tim Piket TRC BPBD LAHAT. Pada Pukul. 17.15 Wib bahwa korban an. ALDO NURHIDAYAT Tenggelam di arus sungai lematang ketika sedang Memancing sehingga Warga yang berada disekitar lokasi langsung bergegas mencarinya dan Melaporkan ke Pihak BPBD,” katanya..

Anggota Satgas TRC BPBD mendapat laporan dari Warga Setempat Desa Prigi Ada yang Tengelam saat mancing di sungai Lematang Pangkalan Batu Rudi.

Selanjutnya TRC / Satgas BPBD LAHAT menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan penyisiran pencarian korban dan Untuk Pencarian Hari Ke 2 Korban Bernama ALDO Telah di temukan Warga Setempat Yang Sedang Mencari Batu. Korban ditemukan Pada pukul. 07.15 Wib. Dan langsung di bawak Pihak keluarga ke rumah duka di Desa Lesung Batu Kec.Pagar Gunung Kab.Lahat.

” Alhamdulillah Korban Sudah Di Temukan, dan Tim SAR Gabungan Langsung Melakukan Penutupan Pencarian Korban,” ungkapnya. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater