Anggota Polsek Pulau Pinang Terus Cari Aldo Korban Hanyut

Kamis, 12-Januari-2023, 23:55


LUBUK SEPANG – Upaya pencarian terhadap korban Aldo Nurhidayat (18) warga desa Lesung Batu kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat yang hanyut/tenggelam di Sungai Lematang, masih terus dilakukan oleh Kapolsek Pulau Pinang IPTU Amrin Prabu bersama anggota Piket SPK, Kanit Intelkam dan anggota Piket Reskrim Polsek Pulau Pinang bersama warga setempat.

Peristiwa terjadinya hanyut/tenggelamnya korban pada Kamis (12/1/2023) sekira pukul 14.00 WIB, dengan TKP ditepian Sungai Lematang desa Lubuk Sepang kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat melalui Kapolsek Pulau Pinang IPTU Amrin Prabu membenarkan, adanya korban yang diduga tenggelam pada saat memancing bersama temannya ditepian Sungai Lematang desa Lubuk Sepang kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

“Korban diketahui tenggelam di Lubuk Sengkrung Sungai Lematang yang berlokasi di desa Lubuk Sepang kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat,” ungkap Kapolsek Pulau Pinang.

Bahkan, diakui mantan Kanit Lakalantas Polres Lahat, info yang didapat sekitar TKP warga yang mengambil Pasir di Pangkalan Rudi, desa Lubuk Sepang sempat melihat korban yang melambai lambaikan tangan untuk memintak tolong.

“Saat itu, ada salah satu warga yang melihat korban melambai lambaikan tangan memintak tolong di Lubuk Sengkrung, namun, dikarenakan arus yang deras dan juga merupakan arus yang berputar,” tambahnya.

Selanjutnya, dikatakan Amrin Prabu, hingga mendekati hari gelap pun semua anggota piketan SPK, Kanit Intelkam dan anggota piketan Reskrim Polsek Pulau Pinang bersama warga masih terus melakukan pencarian korban disepanjang Sungai Lematang.

“Hingga, malam hari pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap korban. Akan tetapi, untuk Tim Basarnas Kabupaten Lahat belum sampai kelokasi untuk membantu melakukan pencarian,” tegas Amrin Prabu. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater