Bupati Lahat Resmikan Masjid dan Lapangan Bola di Desa Perangai

Selasa, 10-Januari-2023, 17:41


PERANGAI — Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Ketua TP PKK kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang meresmikan lapangan bola dan masjid Nurul Iman di desa Perangai kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat provinsi Sumsel. Pada hari Selasa tanggal 10/01/2023 .

Turut hadir dalam kegiatan Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, Ketua DPRD kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST, Anggota DPRD Lahat Demokrat dapil 2 Andi Sucitra, Danramil Merapi Kapten Inf Sudarno, Kapolsek Merapi AKP Herman, kepala OPD Badan, camat Merapi selatan, camat Merapi Barat Merapi Timur, Kades di wilayah kecamatan Merapi Selatan tokoh masyarakat tokoh agama, dari perusahaan Bomba grup dan undangan lainnya.

Kades Perangai Syarial Edwin diwakili Edi Harsono selaku panitia kegiatan mengatakan Alhamdulillah hari ini kita bersama di peresmian masjid Nurul iman di desa Perangai.atas nama masyarakat desa Perangai Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang dan ketua TP PKK kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang yang datang secara langsung di peresmian masjid dan tasyakuran desa Perangai ini , Yang mana kami telah menyembelih 2 ekor kerbau dalam rangka tasyakuran ini .

“Dan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama dan partisipasinya dan penghargaan yang setinggi-tingginya, tadi Bupati Lahat juga telah meresmikan lapangan bola Kaki dan disampingnya juga ada lapangan bola voli ,” ujarnya.

Senada Anggota DPRD Lahat Demokrat dapil 2 Andi Sucitra mewakili masyarakat yang juga Ketua Karang Taruna kabupaten Lahat mengatakan Terimakasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang ketua TP PKK kabupaten Lahat ketua DPRD Lahat , Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP dan yang lainnya dalam Tasyakuran di Desa Perangai ini .

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH yang secara langsung meresmikan Lapangan Bola dan meresmikan masjid, dalam sambutannya mengatakan hari kini bersama dalam rangka tasyakuran peresmian masjid dan peresmian lapangan bola yang tadi baru saja kita melakukan pengguntingan pita.
Atas nam pemkab Lahat dan pribadi terima kasih atas Kekompakan camat Merapi Selatan yang di ketuai kades Perangai dan kades kades yang lainnya dan kami telah di undang di peresmian Ini. Dan ini inisiatif masyarakat yang melaksanakan pemotongan kerbau karena jalan di desa Merapi telah perbaiki, dan menyembelih satu kerbau lagi dalam peresmian ini jadi memotong 2 kerbau, Alhamdulillah ini semua berkat Kekompakan semuanya dan dukungan dari Bomba grup ,” ujar Cik Ujang SH.

Sementara Boy Humas PT Bomba Grup mengatakan tentunya dari dari perusahaan ada CSR seperti hari ini peresmian lapangan bola dan peresmian masjid Nurul Iman di desa Perangai kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat. Itu bagian CSR bidang Infrastruktur dari Bomba Grup. Ada 3 IUP dari Bomba grup, ada Bima Putra Abadi Centranusa (BPAC), Era Energi Mandiri ( EEM ) dan Sarana Cipta Gemilang (SCG).

“Untuk lapangan Bola tadi Kebetulan lahan hibah dari Perusahaan Bomba Grup dengan luas lahan 1, 5 hektar memang untuk desa dan pembangunan lapangan bola itu kita bangun dari Bomba Grup sebagai program PPM infrastruktur dari Bomba Grup,” ungkapnya.

“Harapan kita dengan adanya Lapangan Bola bisa bermanfaat khususnya bagi Pemuda pemuda di desa Perangai jadi bisa ada kreatifitas dan juga digunakan masyarakat terkhusus di desa Perangai. juga dengan telah di resmikan masjid Nurul Iman tadi semoga dapat menambah ketakwaan dan keimanan masyarakat desa Perangai ,” ujar Boy. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater