SMPN 1 KIKIM TENGAH TANJUNG AUR BAGIKAN SERAGAM SEKOLAH GRATIS PADA 107 SISWA 

Sabtu, 7-Januari-2023, 15:51


TANJUNG AUR- Bertempat sekolah menengah pertama Negeri 1 kikim tengah di jalan sukaraja Desa tanjung aur kecamatan Kikim tengah kabupaten lahat, hari ini mengadakan acara pembagian pakaian seragam sekolah gratis untuk siswa.

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala sekolah, wakil kepala sekolah, guru-guru dan siswa-siswi kelas 7, bersama seluruh orang tua wali murid.

Kepala sekolah SMPN 1 Kikim tengah JEMI DARWIN S.Pd saat di konfirmasi awak media dirinya menerangkan” Pada hari ini kita mengadakan pembagian baju seragam untuk anak-anak sekolah dari bapak bupati kita bapak bupati lahat yang mana sesuai dengan janji atau komitmen beliau akan membantu para pelajar seluruh kabupaten lahat baik SD maupun SMP hari ini kita khusus nya SMP Negeri 1 kikim tengah telah membagikan amanah dari beliau untuk di bagikan terdiri dari 107 seragam sekolah, 52 orang untuk laki-laki dan 55 orang perempuan,” terangnya, Sabtu (7/1/23).

Alhamdulillah tadi di wakili oleh wali murid dan alhamdulillah tadi sudah kita bagikan. Pesannya mudah-mudahan apa yang telah di kasihkan oleh bapak bupati bermanfaat berguna menambah semangat lagi bagi siswa siswi untuk belajar isya’allah bapak bupati akan terus mendukung kita untuk memajukan dunia pendidikan kabupaten lahat, ” ujar kepala sekolah.

Sementara RETNO PiLTON salah satu orang tua wali murid ia mengatakan” saya sangat berterima kasih atas bantuan ini karena yang jelas itu kami tidak membeli baju seragam lagi, karena sudah mendapat bantuan ini, kami bersyukur sekali dengan adanya bantuan ini terutama untuk SMP 1 kikim tengah mudah-mudahan untuk kedepannya bapak bupati ada bantuan lagi untuk tahun yang akan datang terima kasih, ” ungkapnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater