OPERATOR DESA SIDOMAKMUR KELUHKAN SERVER SISKEUDES SERING EROR 

Jumat, 6-Januari-2023, 18:59


SIDOMAKMUR- Sejak sistem keuangan desa Sidomakmur kecamatan Kikim barat kabupaten lahat, Online hingga pada hari ini tidak jarang operator desa mengeluhkan server yang sering sekali terjadi eror.

Menanggapi masalah server SISKEUDES, eror Kepala desa Sidomakmur AHMADI saat disambangi awak media dirinya menerangkan” memang betul server sistim keuangan desa sering eror, bahkan berhari-hari. Operator desa sangat mengeluh dan kesal, bahkan operator desa sampai begadang hingga subuh dengan harapan menjelang pagi server ( SISKEUDES ) sistim keuangan desa dapat kembali Normal, namun sayangnya Server SISKEUDES terjadi eror hampir seminggu ini, ” terangnya, Jum’at (6/1/23).

Masih ujar kades, ada juga kejadian yang menguras tenaga maupun pikiran tapi sia-sia di karenakan pemadaman lampu listrik PLN.
Server menjadi gangguan sehingga pekerjaan yang telah susun hanya tinggal input, hilang total terpaksa harus mengulang dari nol lagi padahal pekerjaan hampir selesai, ” ujarnya.

” Pesannya Pihak yang terkait dapat mengoptimalkan server (SISKEUDES) sistim keuangan desa, tersebut menjadi kembali Normal, agar pekerjaaan adminitrasi desa tidak terhambat seperti ini, kami mohon untuk pengelolahan SISKEUDES di kembalikan ke Offline saja.” Pesan kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater