PEMERINTAH DESA TEBING TINGGI SALURKAN BLT DANA DESA TAHAP 3 

Jumat, 30-Desember-2022, 23:59


TEBING TINGGU – Pemerintah Desa Tebing Tinggi Kecamatan Mulak Ulu kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 3 pagi tadi, Jum’at (30/12/2022).

Acara penyaluran tersebut berjalan dengan baik dan lancar hingga purna. Terbukti dengan warga penerima rela mengantre untuk memperoleh bansos ini.

Dengan membawa persyaratan Fotokopi kartu keluarga KPM akan mendapat bantuan langsung tunai senilai Rp. 900.000 per KPM. Dengan rincian nominal Rp. 300.000 per bulannya.

Persyaratan tersebut di atas sangat diperlukan oleh Pemerintah Desa Tebing Tinggi sebagai bahan laporan ke Kecamatan dan Pemkab, sebagai bukti telah melaksanakan kegiatan penyaluran BLT DD ini.

Sesuai pada tahapan saat ini, BLT DD yang dicairkan diperuntukkan bulan Oktober,Nopember dan Desember tahun 2022.

Maryudi Rahmat,Amd kepala desa Tebing Tinggi kecamatan Mulak Ulu mengharapkan kepada seluruh KPM BLT DD, agar dapat menggunakan bantuan sosial ini sebaik mungkin. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan menunjang perkembangan ekonomi di masyarakat Desa di era pasca pandemi Covid-19.

“Semoga dapat bermanfaat bagi warga, khususnya untuk keluarga penerima manfaat. Harapannya dapat membantu memenuhi kebutuhan mereka.” Katanya.

Terpantau penyaluran blt desa tebing tinggi berlangsung kondusif dengan di hadiri elemen terkait, perangkat desa hingga Badan Permusyawaratan Desa.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater