JUM’AT BERKAH, ELSYE TANAM POHON PRODUKTIF

Jumat, 23-Desember-2022, 23:41


MUARA TIGA – Seperti hari biasanya, setiap hari jum’at Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti beserta jajaran aparatur kantor camat mengadakan kegiatan. seperti senam pagi,gotong royong membersihkan lingkungan kantor. pada hari ini Elsye mengajak rekan kerjanya untuk peduli lingkungan dengan menanam pohon produktif, Jum’at (23/12/2022).

Dengan nuansa sapaan yang humanis Elsye dihadapan awak media menyampaikan, “Setiap hari jum’at kita bersama jajaran pegawai selain tugas rutin melayani masyarakat juga mengadakan kegiatan peduli, diantaranya peduli kesehatan, kebersihan hingga lestari lingkungan dengan penanaman pohon produktif” ungkap Elsye dengan lugasnya.

Diharapkan kegiatan rutin setiap hari jum’at dapat menjaga soliditas antar sesama aparatur dan dapat mendorong terciptanya lingkungan hijau. selain itu juga dapat diterapkan oleh ibu-ibu tp.pkk desa,”ungkap Camat yang banyak dikagumi oleh kalangan ibu-ibu tim penggerak pkk kecamatan dan desa ini.

Nampak digiat hari ini Elsye hadir sebagai sahabat dan sekaligus atasan yang mampu menciptakan keharmonisan dengan semua jajaran aparatur kantor Camat Mulak Ulu. selain itu sinergi juga terbangun afik dengan semua elemen terkait. giat diikuti oleh seluruh aparatur kecamatan.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater