PEMDES SIDOMAKMUR SALURKAN BLT DD TAHAP AKHIR 2022

Rabu, 21-Desember-2022, 22:45


SIDOMAKMUR- Di laksanakan penyaluran pembagian Dana (BLT) bantuan langsung tunai kepada masyarakat bertempat di kantor desa Sidomakmur kecamatan Kikim barat kabupaten lahat.

Mengenai tanggapan dari Kepala desa Sidomakmur AHMADI saat di sambangi awak media dirinya menerangkan” ini kegiatan penyaluran dana BLT DD tahap IV atau tahap terakhir, karena bantuan BLT DD tahun 2022 selama 12 bulan, adapun jumlah (KPM) keluarga penerima manfaat sebanyak 112 orang, ” terangnya, Rabu (21/12/22).

Masih ujar kades, Masing-masing keluarga penerima manfaat menerima bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa sebesar Rp 900.000,- karena di salurkan sekaligus tiga bulan, dari bulan Oktober, September, Desember. proses pencarian berlangsung di kantor desa Sidomakmur.

” untuk masyarakat yang menerima bantuan karena bantuan ini dari Pemerintah pusat melalui BLT DD. maka saya menghimbau gunakan uang tersebut, dengan sebaik mungkin utamakan untuk belanja kebutuhan pokok, dan harapan kepala desa agar bantuan BLT DD ini dapat bermanfaat dan dapat membatu perekonomian masyarakat khususnya warga desa Sidomakmur, ” harap kades.

Turut hadir seluruh Perangkat desa, ketua BPD, tim relawan covid-19, Kapolsek Kikim barat melalui Bhabinkamtibmas, Danramil 405-3/Kikim. melalui Babinsa dan seluruh keluarga Penerima manfaat.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater