Kapolsek Kikim Barat Polres Lahat Pimpin Giat KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sabtu, 17-Desember-2022, 23:52


Saung Naga – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) oleh Polsek Kikim Barat.
Personil Polsek Kikim Barat di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Kikim Barat Iptu H. Edy Syam Putra Harahap melaksanakan kegiatan KRYD berupa Razia Stasioner di depan Markas Polsek bertempat di desa saung naga kecamatan kikim barat kabupaten lahat, Sabtu malam Minggu (17/12/22).

Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan Patroli Hunting dengan sasaran pelaku kejahatan TP. 3C , Narkoba, Sajam, dan Penyakit Masyarakat. Untuk mencegah kejahatan demi terpeliharanya Situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan diawali arahan / APP oleh Kapolsek Kikim Barat yang dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil yang tetap semangat melaksanakan tugas dan dalam pelaksanaan tugas hendaknya tetap menjaga kewaspadaan dan keselamatan diri , perintah giat KRYD ini mesti di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab ,tegas dan tetap humanis sehingga bisa berjalan dengan baik seperti yang di harapkan, ” tegasnya.

KRYD ini meliputi kegiatan razia kendaraan bermotor secara stasioner di depan mako Polsek dan di lanjutkan dengan Patroli Hunting ke kawasan Pemukiman penduduk,dan objek-objek vital di seputaran wilayah hukum Polsek Kikim barat dan memastikan tidak ada lagi warung remang-remang/cafe-cafe karaoke di ujung Desa Wonorejo yang masih beraktifitas.

” Kegiatan ini rutin kita laksanakan dengan tujuan untuk mencegah timbulnya niat dan kesempatan pelaku kejahatan supaya situasi kamtibmas tetap Kondusif ” jelas, Kapolsek Kikim Barat.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater