PEMDES SUKA MAKMUR BAGIKAN BLT DD TAHAP TERAKHIR TAHUN 2022 PADA 91 KPM 

Jumat, 16-Desember-2022, 11:47


SUKA MAKMUR – Kepala desa bersama perangkat, Tim covid-19 dan BPD, Hari ini bertempat di kantor desa Suka Makmur Kecamatan Gumay Talang, kabupaten lahat. membagikan dana bantuan langsung tunai (BLT) kepada warga.

MAT SYAH RAHARJA selaku kepala desa suka makmur dirinya menerangkan kepada awak media, menuturkan” ini bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) tahap ke 4 atau tahap terakhir tahun 2022, dan dana BLT yang di berikan sekaligus 3 bulan, dari bulan Oktober, September, Desember. kepada keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 91 orang, ” terangnya, pada awak media online, Jum’at (16/12/22).

Masih ujar kades, untuk sebulannya keluarga penerima manfaat (KPM ) menerima uangnya sebesar Rp 300.000, karena di bayarkan langsung 3 bulan menjadi uangnya Rp 900.000,- jadi total keselurahan nya dana desa sebesar Rp 81.900.000,- dengan tujuan untuk menunjang masyarakat yang kurang mampu terdampak dari pada covid-19,

” Karna bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa (DD) sebagai kepala desa saya himbauan kepada masyarakat yang menerima dana bantuan langsung tunai, dapat mengunakan untuk membeli kebutuhan pokok dan semoga bantuan ini agar dapat manfaat untuk keluarga yang menerima bantuan, ” imbuh kades.

Selain itu SUPIAH salah satu keluarga penerima manfaat (KPM) ia mengatakan” senang dan sangat bersyukur karena adanya bantuan ini, kami ucapkan terima kasih kepada kepala desa suka makmur, juga seluruh perangkatnya, harapannya kami karena sudah lanjut usia (lansia) tidak lagi bisa bekerja agar bantuan ini terus berlanjut, ” dengan tersenyum smringah, ungkapnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater