Gawat, Ada Apa AKBP Eko Sumaryanto Kapolres Lahat Sidak Polsek Kikim Tengah Di Malam Hari

Kamis, 15-Desember-2022, 23:40


Lahatonline.com, Tanjung Aur – Malam ini, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK.M.Si melakukan kunjungan mendadak ke Mapolsek Kikim Tengah di desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat. Kamis, 15/12/22 Malam.

Dalam kunjungan dimalam hari oleh Kapolres Lahat Polda Sumsel ke Polsek Kikim Tengah ialah untuk mengecek secara langsung kesiapsiagaan anggota ketika malam hari.

“Kunjungan ini untuk mengecek kesiapan anggota dalam menghadapi hal-hal yang tidak diinginkan maupun dalam hal kamtibmas, dengan kesiap siagaan anggota polsek yang selalu aktif, diharapkan kondusifitas tetap terjaga serta memberikan ketenangan masyarakat saat beristirahat dimalam hari” ujar Kapolres Kemedia ini.

AKBP Eko Sumaryanto meminta khususnya seluruh Polsek jajaran Polres Lahat, supaya meningkatkan kewaspadaan dalam penjagaan mako serta kesiapsiagaan anggota apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya ingatkan kepada rekan-rekan bahwa untuk menyikapi hal tersebut, tingkatkan kewaspadaan dalam penjagaan baik itu siang maupun pada malam hari”tegasnya.

Tampak Kapolsek Kikim Tengah Iptu Basyarudin, SH sedang mengobrol dengan personelnya di depan mapolsek saat Kapolres tiba di Mapolsek Kikim Tengah.

Diungkapkan Kapolsek, dengan hadirnya Kapolres ditengah-tengah mereka, menambah semangat para personel serta termotivasi bahwa sebagai abdi negara harus tetap on demi terwujudnya kamtibmas diwilayah tersebut.

“Hadirnya Bapak Kapolres Malam ini di Polsek Kikim Tengah, tentu sangat memotivasi dan menambah semangat kami dalam pengabdian kepada Negara untuk terciptanya kamtibmas yang kondusif” tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater