Kapolsek Kikim barat Iptu Edy Syam Putra Harahap : “Laporkan jika ada Hal yang mengganggu Kamtibmas”

Rabu, 14-Desember-2022, 21:51


Saung naga – Polsek Kikim Barat Polres Lahat Polda Sumsel memasang Spanduk yang berisi Nomor Bantuan Polisi di halaman mako Polsek Kikim Barat. Rabu. 14/12/2022
Selanjutnya Masyarakat diminta dapat berperan aktif untuk memberikan informasi dan melaporkan hal-hal yang dapat menganggu Kamtibmas dengan cara menghubungi No.Bantuan Polisi 0813-70002-110 atau ke Nomor Kapolsek Kikim Barat Iptu H.Edy Syam Putra Harahap yaitu 0813-7795-0777 ataupun No.Hp Para Bhabinkamtibmas yang sudah di Pasang di Masing-masing rumah Kepala Desa di desa Binaannya.

Ketika di Konfirmasi Kapolsek Kikim Barat menerangkan’ bahwa ini merupakan upaya dari Kepolisian Republik Indonesia untuk terus Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat salah satunya yaitu dengan mempermudah masyarakat untuk melaporkan hal-hal yang dapat menganggu Keamanan dan Ketertiban masyarakat yang terjadi di sekitarnya, terangnya.

Masih kata Kapolsek Kikim Barat, juga berharap kepada para kepala desa, Perangkat desa, tokoh-tokoh masyarakat dan masyarakat pada umumnya untuk dapat berkerjasama demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang Kondusif aman dan terkendali,” harapnya.

Melalui Nomor Bantuan Polda Sumsel ini, masyarakat dapat melaporkan berbagai hal terkait gangguan kamtibmas dan Hal-hal lain yang membutuhkan kehadiran polisi dengan Segera.

“Jangan takut karena Identitas Pelapor akan kita rahasiakan jadi untuk itu masyarakat jangan ragu-ragu ,jangan takut untuk memberikan informasi seperti pelaku pencurian, perjudian,Premanisme,
pengedar/Pengguna Narkoba dan hal-hal lainnya yang meresahkan yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban, lebih bagus lagi kalau di lampiri dengan Fhoto ataupun Vidio.” Pungkasnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater