PT. BPAC Berikan Bantuan Tunai Untuk Pipanisasi Air Bersih Sekecamatan Merapi Selatan 

Jumat, 9-Desember-2022, 10:10


Lahatonline.com, Suka Merindu – PT. BPAC (Bima Putra Abadi Citranusa) memberikan bantuan tunai kepada 9 Desa di Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat, Sumsel. Bantuan tunai tersebut untuk pipanisasi air bersih se kecamatan Merapi Selatan program CSR Bomba Group Tahun 2022.

Giat penyerahan bantuan tunai oleh perusahaan PT. BPAC (Bima Putra Abadi Citranusa) PIPANISASI AIR BERSIH SE KECAMATAN MERAPI SELATAN program CSR Bomba Group Tahun 2022 merupakan bentuk tali asih keperdulian perusahaan terhadap lingkungan masyarakat sekitar yang termasuk dalam wilayah kerja perusahaan tersebut.

Perwakilan perusahaan PT. BPAC YOGA SAPUTRA External Comdev didampingi TOMI External Comdev, mengatakan, bantuan tersebut diberikan langsung kepada masing-masing kepala desa di kecamatan Merapi Selatan.

“Kemarin (Kamis tanggal 8 Desember 2022) memberikan bantuan tunai kepada 9 Desa di Kecamatan Merapi Selatan, bantuan tersebut untuk Pipanisasi Air Bersih warga desa di Kecamatan Merapi Selatan, harapan kami dari pihak perusahaan bantuan ini dapat bermanfaat” ujarnya.

Dilanjutkan olehnya, bantuan tunai oleh perusahaan PT. BPAC (Bima Putra Abadi Citranusa) PIPANISASI AIR BERSIH program CSR Bomba Group Tahun 2022 di 12 titik senilai Rp 75.000.000 ( Tujuh Puluh Lima Juta ) diberikan secara simbolis kepada 9 Desa Sekecamatan Merapi Selatan yang di terima langsung oleh kepala desa masing – masing dan Camat Merapi Selatan A. HADI WIJAYA, SE.

Sementara itu, A Hadi Wijaya menyampaikan terima kasih kepada pihak BPAC yang telah peduli kepada masyarakat di merapi selatan.

“Terima kasih kami sampaikan kepada PT BPAC, semoga bantuan ini bermanfaat, dan nantinya dikecamatan merapi selatan berlimpah air bersih untuk masyarakat” katanya, Jum’at, 09/12/22.

Senada, Oking Rahandi Ketua Forum Kades Merapi Selatan juga menyampaikan terima kasih kepada PT BPAC.

Ditempat yang sama, Kapolsek Merapi Barat AKP Herman Alkhiri, SIP.MM meminta Kiranya Pospol Merapi Selatan sebagai teritorial kewilayahan perpanjangan tangan Polsek Merapi Barat proaktif memonitoring setiap kegiatan kemasyarakat yang ada di wilayahnya dalam rangka percepatan pelaporan, serta bentuk pelayanan polri terhadap masyarakat guna mengantisipasi timbulnya ancaman gangguan kamtibmas khususnya wilayah Kecamatan Merapi Selatan.

“Agar kiranya Kanit Binmas Polsek Merapi Barat dan Bhabinkamtibmas proaktif bersinergi dengan pemerintah desa dan Babinsa juga turut mengawasi memonitoring giat dari 9 Desa terkait dengan pelaksanaan PIPANISASI AIR BERSIH SEKECAMATAN MERAPI SELATAN yang berjumlah 12 titik guna meminimalisir timbulnya ancaman gangguan kamtibmas.

Penyerahan bantuan tunai berlangsung di gedung serbaguna desa Suka Merindu Kecamatan Merapi Selatan, dihadiri langsung oleh pihak PT. BPAC, Kapolsek Merapi Barat, Danramil Merapi serta seluruh kepala desa di Kecamatan Merapi Selatan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Jumat, 27-Januari-2023 - 11:41

Polsek Merapi Kembali Adakan Jum’at Curhat 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Kamis, 26-Januari-2023 - 20:02

Belasan PJU Kodim 0405/Lahat Bergeser

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

SUKA MERINDU - Selasa, 24-Januari-2023 - 22:28

Kami Merasakan Program Cahaya, Lanjutkan

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater