DIHADIRI WABUP, DINAS PPA KAB LAHAT BERI PELATIHAN KONVENSI HAK ANAK

FORUM ANAK KABUPATEN LAHAT PERIODE 2022-2024

Kamis, 8-Desember-2022, 23:55


LAHAT,Kominfo- Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mengadakan kegiatan Pelatihan Konvensi Hak Anak ( KHA ) Kabupaten Lahat Periode 2022-2024. Kamis ( 08/12/2022 ), bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintah Kab. Lahat.

Adapun kegiatan pelatihan konvensi hak anak mendatangkan langsung narasumber dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, pelatihan tersebut menyasar anggota Forum Anak Kab. Lahat guna memberikan pengetahuan terhadap hak-hak anak.

Kepala Dinas PPPA Kab. Lahat, Hj. Nurlaela menjelaskan pentingnya pengetahuan tentang hak-hak anak, khususnya bagi Forum Anak Kab. Lahat demi mendorong anak-anak menjadi pelopor dan pelapor.” sampainya

” Sementara itu, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto.SE MM dalam sambutannya menyampaikan, dukungan Pemerintah Kab. Lahat dalam pemenuhan hak anak. “Untuk pemenuhan hak memperoleh pendidikan, kita ada sekolah gratis. Sedangkan hak untuk hidup sehat, kita ada program berobat gratis bekerja sama dengan BPJS”, jelasnya.

Terakhir, beliau berpesan agar peserta pelatihan mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh sehingga dapat berbagi ilmu kepada rekan-rekannya.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat, H.Haryanto.SE MM, Perwakilan Kementerian PPPA, Perwakilan Polres Lahat, Kejaksaan Negeri Kab. Lahat, Pengadilan Negeri Kab. Lahat, Ketua GOW dan Ketua DWP serta Forum Anak Kabupaten Lahat.

(Andi kominfo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater