Satresnarkoba Polres Lahat Gelar Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Narkoba

"Acara Ibu Sebagai Duta Narkoba Keluarga"

Kamis, 8-Desember-2022, 21:12


TANJUNG PAYANG – Upaya keras dalam menekan peredaran Narkotika diwilayah hukum Polres Lahat, kian ditingkatkan. Untuk itu, Satresnarkoba Polres Lahat bersama anggota menghelat Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Narkoba.

Acara penyuluhan dan sosialisasi bahaya Narkoba tersebut, tentang Narkoba dengan peserta acara IBU SEBAGAI DUTA NARKOBA KELUARGA, dilaksanakan pada Kamis (8/12/2022) sejak pukul 13.00 WIB, sampai dengan 15.00 WIB.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi melalui Kasat Resnarkoba AKP M. Romi SH menyampaikan, giat kali ini penyuluhan dan sosialisasi bahaya Narkoba tentang Narkoba dengan peserta acara IBU SEBAGAI DUTA NARKOBA KELUARGA.

Dikatakan Kasat Resnarkoba Polres Lahat, acara ini memberikan himbauan/arahan kepada peserta acara IBU SEBAGAI DUTA NARKOBA KELUARGA untuk melaporkan apabila ada penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di wilayah Kabupaten Lahat.

Kegiatan ini, sambung Romi, merupakan bentuk kepedulian Polres Lahat kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba dan penyalahgunaannya serta sangsi yang di berikan oleh UU bagi Bandar, Perantara, dan Pengguna bagi masyarakat yang menyalahgunakannya.

“Karena tugas POLRI bukan hanya memberantas para Bandar. Akan tetapi, dikedepankan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dari semua tingkatan dan golongan,” ujarnya.

Sehingga, dijelaskannya, dengan adanya giat ini masyarakat bisa mengerti apa itu yang dinamakan Narkoba, juga di harapkan masyarakat bisa membantu memberikan informasi apabila dilingkungan tempat tinggal ada masyarakat lain yang bermain dengan Narkoba. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater