Cik Ujang Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Tujuh Pejabat Administrator 

Kamis, 8-Desember-2022, 20:10


LAHAT ONLINE—–Bupati Lahat Cik Ujang SH melantik dan mengambil sumpah jabatan 7 (Tujuh) Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintahan Daerah (Pemkab) Lahat.

Acara pelantikan tujuh pejabat Administrator tersebut, dilaksanakan diruang Opsroon Setda Pemkab Lahat, pada Kamis (8/12/2022).

Turut hadir dalam pelantikan itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup Lahat H.Haryanto SE, MM, MBA, Sekda Lahat Chandra SH, MM, Asisten III Raswan Ansori SE, tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat, kepala OPD /Badan, para Camat, dan 7 Pejabat Administrator yang dilantik.

Tujuh pejabat Administrator yang dilantik dan diambil sumpah jabatan diantaranya:

  • Yepri Kurniawan S.STP MM jabatan Camat Tanjung Tebat.
  • Aria Pulun SE Jabatan Camat Pulau Pinang.
  • Rudiansyah S.Sos MSi jabatan Camat Tanjung Sakti Pumi.
  • Beti Meitriana SH MM jabatan Kabid Satuan Perlindungan masyarakat sat Pol PP dan Pemadam kebakaran Pemkab Lahat.
  • Herwan Sutandi SE MM jabatan Kabid Ketertiban umum dan ketentraman masyarakat Sat Pol PP dan Pemadam kebakaran kabupaten Lahat.
  • Nelly Eryani SE jabatan Kabid Data dan informasi Gender dan anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Lahat.
  • Edi Susanto S.Sos jabatan Sekretaris kantor Camat Kikim Barat.

Dalam pidatonya, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan, selamat kepada tujuh pejabat Administrator dilingkungan Setda Pemkab Lahat, yang telah dilantik dan diambil sumpah. Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, penuh tanggungjawab, dan selalu amanah.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada para Pejabat Administrator yang baru dilantik saya percaya saudara/i bisa melaksanakan tugas dengan baik serta penuh tanggungjawab, dan dapat memberikan pelayanan sesuai aturan, dan etika prosedur yang ada,” pesan Cik Ujang.

Yang terpenting, sambung Bupati Lahat, pahami tugas pokok, bekerjalah dengan penuh dedikasi dan berikan pelayanan dengan baik, serta tanamkan sifat rendah diri, loyalitas yang tinggi dan selalu amanah dalam bertugas.

“Serta dapat mendukung program Pemerintah Kabupaten Lahat, sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wabup Lahat H.Haryanto SE, MM, MBA,” tukasnya.

Salah satu pejabat yang baru dilantik dibincangi mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Dirinya berjanji, akan menjaga amanah ini dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik.

“Terutama mendukung program Pemkab Lahat sesuai Visi dan Misi bapak Bupati Lahat dan Wabup Lahat dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan aturan yang ada,” pungkasnya. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Jumat, 03-Februari-2023 - 06:13

BSD : “HAPUS RUKUN WARGA (RW)

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 01-Februari-2023 - 22:02

Polsek Kim-Sel Polres Lahat Ungkap Kasus Pencabulan

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater