Polres lahat Polda Sumsel Suluh Bahaya Narkoba 

Kamis, 8-Desember-2022, 13:12


Lahatonline.com, Lahat – Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi, melalui kasat Resnarkoba AKP M. Romi SH, bersama dengan anggota melaksanakan giat Melakukan sosialisasi bahaya narkoba tentang narkoba dengan peserta acara IBU SEBAGAI DUTA NARKOBA KELUARGA. Kamis, 08/12/22.

Dikatakan olehnya, kegiatan tersebut Memberikan himbauan/arahan kepada peserta acara IBU SEBAGAI DUTA NARKOBA KELUARGA untuk melaporkan apabila ada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah kabupaten Lahat.

Giat ini merupakan bentuk kepedulian polres lahat kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan penyalahgunaannya serta sangsi yg di berikan oleh UU bagi Bandar, Kulit dan pengguna bagi masyarakat yg menyalahgunakannya, karena tugas polri bukan hanya memberantas para bandar, akan tetapi dikedepankan mensosialisasikan kepada masyarakat dari semua tingkatan dan golongan.

Dengan adanya giat ini masyarakat bisa mengerti apa itu yang dinamakan narkoba, juga di harapkan masyarakat bisa membantu memberikan informasi apabila dilingkungan tempat tinggal ada masyarakat lain yg bermain dengan narkoba.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater