Anggota DPRD Provinsi Sumsel Aswari Rivai SE Reses Di Karang Anyar

Rabu, 7-Desember-2022, 18:41


Lahat – Anggota DPRD provinsi Sumsel Aswari Rivai SE fraksi Gerindra masa jabatan 2019-2024 melaksanakan Reses tahap III tahun 2022 Dapil Sumatera Selatan VII (kabupaten Lahat Empat Lawang dan Kota Pagar Alam) . Bertempat di desa Karang Anyar kecamatan Lahat kabupaten Lahat provinsi Sumsel. Rabu (07/12/2022)

Turut hadir dalam kegiatan Camat Lahat Selatan yang diwakili kasi trantib, Bunda Lisa Aswari, kades anyar beserta isteri, Babinsa desa Karang Anyar, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat desa Karang Anyar.

Kades Karang Anyar Rudi Hartono menyampaikan terimakasih kepada Bapak Aswari Rivai SE anggota DPRD provinsi Sumsel, yang melaksanakan Reses di desa Karang Anyar dan terimakasih kepada masyarakat desa Karanganyar yang bersama berkumpul di lapangan depan rumah kepala desa karang anyar pada hari ini . Dalam menyampaikan usul saran dan menampung aspirasi masyarakat desa karang anyar,” katanya.

Sementara anggota DPRD provinsi Sumsel Aswari Rivai SE mengatakan kami merasa tersanjung pada warga desa karang anyar yang bersama berkumpul yang banyak hadir pada hari ini. Kami DPRD provinsi Sumsel melaksanakan Reses tahap III tujuan nya menyampaikan apapun program Gubernur Sumsel, ataupun keinginan masyarakat usul saran dapat kami perjuangkan asal sesuai aturan yang berlaku. Dan hari ini kami berharap ada masukan dari mamang, kakang, Ayuk warga desa Karang Anyar.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab melakukan tanya jawab, dan mengusulkan untuk adanya lampu jalan, pembangunan tembok penahan di pinggir Lematang dan perbaikan lainnya untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Jumat, 03-Februari-2023 - 06:13

BSD : “HAPUS RUKUN WARGA (RW)

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 01-Februari-2023 - 22:02

Polsek Kim-Sel Polres Lahat Ungkap Kasus Pencabulan

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater