Itwasda Polda Sumsel Audit Kinerja tahap II tahun 2022 Polsek Merapi Barat Polres Lahat 

Rabu, 7-Desember-2022, 15:54


Lahatonline.com, Lahat – Kapolsek Merapi Barat AKP Herman Akhiri, SIap. MM didampingi Kapolsek Kota Agung, Kapolsek, Mulak Ulu, Kapolsek Pseksu, Kapolsek Kikim Timur, dan Kapolsek Pulau Pinang menerima Team Itwasda Polda Sumsel dalam rangka Audit Kinerja tahap II tahun 2022, Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian polsek – polsek jajaran Polres Lahat.

Team di pimpin langsung oleh AKBP Febry Kurniawan SIK.MH sebagai Irbid II, sebagai ketua team yang didampingi oleh Kompol Yuliana SE parik II, Kompol Hendri, Kompol Cahyo Yudo Winarno, AKP Bustomi,SH, AKP Apromico SH SIk dan Penata II Nurhadi ST.

AKP Herman Akhiri, SIP.MM mengucapkan selamat datang kepada team Itwasda di polsek Merapi Barat guna pemeriksaan Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

Dalam sambutanya ketua Team AKBP Febry Kurniawan SIK.MH, terkait team terkait kinerja Itwasda ke polsek bahwa giat tersebut merupakan giat rutin dan wajib di laksanakan 2 kali dalam setahun berupa pemeriksaan administrasi dan keuangan.

Kami team mengharapkan dalam pemeriksaan untuk jujur dalam menjawab pertanyaan team guna kelancaran pemeriksaan, dan apabila ada penemuan berupa kesalahan Administrasi team akan membantu dalam perbaikan, baik Administrasi maupun bidang keuangan. Inti dalam pemeriksaan adalah sebagai tolak ukur dan perbandingan penemuan tahun kemaren agar di evaluasi dan tidak akan terulang lagi untuk tahun kedepanya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Jumat, 03-Februari-2023 - 06:13

BSD : “HAPUS RUKUN WARGA (RW)

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 01-Februari-2023 - 22:02

Polsek Kim-Sel Polres Lahat Ungkap Kasus Pencabulan

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater