Knowledge Sharing, dari Bapas Lahat Goes to Lapas Lahat 

Rabu, 7-Desember-2022, 12:39


Lahat

  • Sesuai amanat Menkumham RI dengan program Corporate University merupakan suatu langkah tepat untuk sharing dalan rangka meningkatkan kapasitas maupun kompetensi petugas Pemasyarakatan.

Kali ini Lapas Lahat kedatangan tamu dari Balai Pemasyarakatan Lahat yang bertujuan untuk saling tanya jawab terkait Kehumasan. Diawali dengan sambutan Kalapas yang antusias dan juga merasa bangga karena Bapas Lahat menempati hastag twitter serta publish yang baik untuk sharing ilmu. Rabu (07/12/2022)

“Saya berterima kasih kepada pihak Bapas Lahat yang telah bekerja sama untuk pelaksanaan kegiatan ini. Tim Humas sudah baik, tetapi diharapkan bisa lebih baik lagi dalam peningkatkan kapasitasnya menyediakan informasi dan merupakan garda terdepan wajah pemasyarakatan” ujar Imam Purwanto dalam sambutannya.

Antusiasme para pegawai Bapas Lahat dalam knowledge sharing ini mulai dari paparan oleh Kabapas Lahat terkait publish pada twitter, website, Facebook dan instagram.

Dalam paparannya narasumber dari Bapas Lahat memaparkan mengenai publish pada twiter, Facebook, instagram dan youtube agar menjadi top tranding adapun berita-berita yang dapat di posting tentang kejadian / kegiatan yang terjadi di Lapas.

“Semoga komitmen dan budaya kerja dalam proses publish dalam membentuk citra Pemasyarakatan yang semakin baik ke depannya iimplementasikan oleh para pegawai di Lapas Lahat dan Bapas Lahat khususnya pada generasi milenial”, selaku Imam Purwanto Kalapas Lahat. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Jumat, 03-Februari-2023 - 06:13

BSD : “HAPUS RUKUN WARGA (RW)

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 01-Februari-2023 - 22:02

Polsek Kim-Sel Polres Lahat Ungkap Kasus Pencabulan

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater