POLSEK KIKIM TIMUR REKONSTRUKSI KASUS PEMBUNUHAN DESA CECAR

Selasa, 6-Desember-2022, 12:44


BUNGAMAS- Pada hari ini Selasa 06/12/2022 Polsek Kikim timur melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan yang terjadi di desa cecar kecamatan kikim timur kabupaten lahat, yang terjadi pada tanggal 06/11/2022.

Kegiatan rekonstruksi dipimpin langsung oleh kapolsek kimtim AKP INDRA GUNAWAN dan dihadiri oleh tersangka an.PAR dan beberapa saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Kapolsek ketika ditemui awak media membenarkan kegiatan tersebut dan menerangkan” bahwa Rekonstruksi atau reka ulang ini dilakukan sebagaimana petunjuk jaksa penuntut umum dan juga untuk membuat terang peristiwa yang terjadi dari awal sampai akhir kejadian,” terangnya.

Mengenai tempat rekonstruksi yang tidak dilakukan di tempat kejadian melainkan dilakukan di kantor polsek. kapolsek menjelaskan, karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan dilakukan di TKP.

Adegan reka ulang dimulai dari awal tersangka an.PAR dan korban FIRSTI MONDA bertemu dan minta dibelikan minuman keras sampai kemudian terjadi keributan dan tersangka menikam korban sebanyak 2 kali, hingga menyebabkan korban tersungkur dan akhirnya meninggal dunia, ” jelasnya.

” Rekonstruksi/reka ulang kita laksanakan di tempat pengganti ( mapolsek ) dengan menghadirkan Tersangka dan saksi-saksi yang mengetahui kejadian sebanyak 18 adegan dan dapat dilaksanakan dengan aman dan terkendali” pungkas kapolsek.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Jumat, 03-Februari-2023 - 06:13

BSD : “HAPUS RUKUN WARGA (RW)

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 01-Februari-2023 - 22:02

Polsek Kim-Sel Polres Lahat Ungkap Kasus Pencabulan

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater