Bupati Lahat Pimpin Upacara Penerimaan KKN Tematik Mahasiswa UNSRI Angkatan 97 

Senin, 5-Desember-2022, 20:49


Lahat — Bupati Lahat Cik Ujang SH memimpin upacara penerimaan kegiatan Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Tematik Mahasiswa Universitas Sriwijaya (UNSRI) di Wilayah Kabupaten Lahat, Senin (05/12/2022) bertempat di halaman Pemda kabupaten Lahat.

Wakil Rektor dan Kemahasiswaan UNSRI Iwan Setia Budi.,S,KM.M.Kes menyampaikan dalam laporannya. Koordinator Bidang Pengabdian Masyarakat mengucapkan Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa ini, sehingga kami di terima dalam rangka pelaksanaan KKN Tematik yang ke-97 di Kabupaten Lahat. KKN Tematik Mahasiswa UNSRI ini mengusung tema “Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Desa, Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Keterampilan Generasi Muda Serta Pengembangan Potensi Wilayah Kabupaten Lahat”.

“Adapun jumlah Kecamatan yang menjadi lotus KKN Tematik ini berjumlah 12 Kecamatan dengan jumlah Desa, 35 Desa dengan jumlah total peserta 410, dengan komposisi laki-laki 171, dan wanita sebanyak 239. Adapun peserta ini diikuti oleh 4 Fakultas yang ada di UNSRI dari 10 Fakultas. Yaitu Fakultas Pertanian, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik “, sampai Iwan.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang.,SH menyambut gembira kehadiran para dosen dan staf serta para Mahasiswa KKN Tematik angkatan ke-97 di Kabupaten Lahat, selamat datang di kabupaten Lahat dan selamat merasakan situasi ,kondisi adat istiadat kabupaten Lahat secara langsung. Berjalanlah dan pahami situasi di kabupaten Lahat .

Dan Kami Mengharapkan para peserta KKN UNSRI dapat beradaptasi dan dapat melakukan penyesuaian diri begitu juga dengan beraktivitas, tetapi saya yakin anak anak sekalian dapat bersilaturahmi dan dapat berinovasi untuk membangun dapat bersinergi dan insya Allah masyarakat kabupaten lahat akan sangat senang karena mahasiswa UNSRI adalah universitas kebanggaan di Sumsel,” Ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.,SE.MM, Kapolres Lahat/mewakili, Sekretaris Daerah Lahat Chandra.,SH.MM, Wakil Rektor dan Kemahasiswaan UNSRI Iwan Setia Budi.,S,KM.M.Kes, Koordinator Bidang Pengabdian Masyarakat Bimo Brata Adhitya.,ST.MT, TBUPP, Staf ahli, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Para Camat, Kepala Desa, Seluruh Peserta KKN UNSRI . (EY).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Jumat, 27-Januari-2023 - 11:41

Polsek Merapi Kembali Adakan Jum’at Curhat 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Kamis, 26-Januari-2023 - 20:02

Belasan PJU Kodim 0405/Lahat Bergeser

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

SUKA MERINDU - Selasa, 24-Januari-2023 - 22:28

Kami Merasakan Program Cahaya, Lanjutkan

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater