DEWAN PENDIDIKAN KAWAL PROSES PENDIDIKAN DI LAHAT

Senin, 5-Desember-2022, 15:09


Lahat – Ketua Dewan pertimbangan pendidikan Kabupaten Lahat H.Harudin,BA yang didampingi wk ketua H.Hamdi Arsal mengatakan bahwa kegiatan Sosialisasi dewan pendidikan untuk membangun kerjasama saling bersinergi antara kepala sekoah , komite dan dewan pendidikan untuk mencapai tujuan pendidikan.

Ketika diwawancarai senin ( 5/12/2022) disela sela acara sosialisasi di Gedung dewan pendidikan Lahat, Arudin mengatakan sosialisasi ini dalam rangka memberi masukan dengan kepala dan komite sekolah untuk meningkatkan mutu pendidikan, katanya.

Sebab pendidikan itu berlangsung dan berproses diluar sekolah yang menjadi tanggung jawab komite, sedangkan di sekolah yang menjadi tanggung jawab Kepala sekolah dan guru, katanya.

Oleh karna itu betapa penting membangun hubungan saling bersinergi antara kepala sekolah, guru dengan dengan dewan pendidikan ( dpp ) ujar Harudin, apalagi kita sedang berupaya meraih kemabali status Lahat kota pelajar, katanya.

Ketika ditanya terkait perkembangan kurikulum ? Dijelaskan bahwa kurikulum adalah kurikulum merdeka, artinya anak anak bebas mencari materi pelajaran dimana saja, katanya.( SUBARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater