POLRES DAN POL PP LAHAT KOLABORASI TERTIBKAN MASYARAKAT UNTUK PEMBINAAN 

Senin, 5-Desember-2022, 11:57


LAHAT – Banyak cara yang di pakai untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam hal tertib lalu lintas dan memberikan edukasi tentang ketenteraman masyarakat di kabupaten lahat , senin ( 5/12 ).

kegiatan yang dilakukan oleh pol pp bidang linmas dan polres lahat bidang satlantas ini bertujuan sama memberikan edukasi kepada masyarakat untuk taat peraturan yang ada di negara ini.

Selain itu pelaksanaan ini merupakan pencegahan hal – hal yang bersifat negatif di tengah masyarakat di kabupaten lahat.

Akp. Muriyanto,SH,MH selaku kasat lantas lahat melalui Aipda Dadik oktadianto,SH,MM menerangkan kepada media lahat online ” hari ini pol pp melalui sat linmas lahat berserta polres lahat melalui satlantas berkolaborasi dengan tusi masing – masing untuk di kabupaten lahat “.

Terpisah Beti mitriana,SH,MM dansat linmas mrnambahkan kepada media lahat online ” kita selain bersenergi untuk memberikan pemahaman tentang tugas masing – masing juga membebentuk opini masyarakat bahwa tentang ke akraban dan kebersamaan antar dua satuan yanh saling bersinergi ” ucapnya dalam pesan whatapps. ( Medi lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater