Antisipasi Balap Liar, Personel Lantas Polres Lahat Polda Sumsel Patroli Malam

Kamis, 1-Desember-2022, 23:48


Lahatonline.com, Lahat – Antisipasi terjadinya balap liar (BALI) Satlantas Polres Lahat melaksanakan Patroli Malam antisipasi Balap Liar di Kawasan Tertib Berlalu Lintas di Wilkum Polres Lahat yang berpotensi menganggu Kamseltibcar Lantas, Jum’at dini hari tadi, 02/12/22.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan UU LLAJ No. 22 Tahun 2009 diatur dalam pasal 297 Jo Pasal 115 huruf b tentang Berbalapan di Jalan.

“Lokasi patroli dilaksanakan di Jalan Mayor Ruslan ll dan Jln mayor Ruslan lll kecamatan Lahat pada pukul 00.00 Wib s/d Selesai” terang AKP Muriyanto, SH.MH kemedia ini.

Lanjut Kasat, patroli antisipasi balap liar menyasar kepada Kendaraan yang mengunakan Knalpot non standar ( Brong / Bising ) yang berpotensi menganggu Kamseltibcar Lantas, Pengendara yg sedang balap liar dijalanan umum di Kawasan Tertib Berlalu Lintas ( KTL ), dan Masyarakat yang melakukan Kerumunan di masa pandemi Covid 19 di Wilkum Polres Lahat.

“Anggota Melaksanakan patroli di Sepanjang Jalan Mayor Ruslan Lahat di Kawasan Tertib Berlalu Lintas di Wilkum Polres Lahat, Melakukan patroli dan penindakan pengendara yang mengunakan Knalpot standar ( Brong / Bising ) yang berpotensi menganggu Kamseltibcar Lantas”tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater